Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luxury Outlet Pertama di Karawang Bakal Hadir 2022

SVJLO merupakan luxury outlet yang pertama kali dikembangkan perseroan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi kelas menengah atas.

Kompleks komersial ini menempati area strategis dengan konsep ruang terbuka dan mengadopsi langgam arsitektural Italia dan Perancis.

Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P Adhi menuturkan, kehadiran SVJLO akan menambah portfolio perseroan khususnya pusat komersial.

Selama ini Summarecon telah mengelola Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Samasta Lifestyle Village Bali.

"Kami mengharapkan, SVJLO dapat menambah porsi pendapatan recurring income," ujar Adrianto dalam siaran pers.

Menurut Adrianto, SVJLO menghadirkan beragam luxury brand dengan harga terjangkau. Konsep luxury outlet ini dibuat layaknya di luar negeri seperti di Jepang, Thailand ataupun Malaysia sehingga konsumen tidak perlu jauh-jauh lagi untuk belanja keluar negeri.

Sejumlah brand yang hadir ditujukan untuk menjadi destinasi fashion yang diisi dengan beragam gerai internasional maupun lokal yang telah terkurasi.

SVJLO yang akan dibuka pada 2022, merupakan bagian dari pengembangan fasilitas di Summarecon Emerald Karawang yang secara resmi telah diluncurkan pada tahun 2016 silam.

Hingga saat ini terdapat lima kluster yaitu Cluster Advani, Elora, Kalista, Sevanti, Harumi, kawasan komersial serta tempat beribadah.

SVJLO dapat diakses dari Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed dan dari kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Cirebon, serta Semarang melalui Tol Trans-Jawa.

Ke depannya juga akan hadir Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) dengan pemberhentian di Stasiun Karawang dan Tol Jakarta Cikampek (Japek) II Selatan (Jatiasih-Purwakarta) yang akan semakin menambah kemudahan aksesibilitas menuju SVJLO.

https://www.kompas.com/properti/read/2021/06/03/150000521/luxury-outlet-pertama-di-karawang-bakal-hadir-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke