Komunitas Etios Valco Kerja Bakti di Malioboro

Kompas.com - 26/12/2015, 10:01 WIB
Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) bersih-bersih kawasan Malioboro, Yogyakarta. dok.TEVCIKomunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) bersih-bersih kawasan Malioboro, Yogyakarta.
|
EditorAzwar Ferdian


Yogyakarta, KompasOtomotif
– Pecinta Etios yang tergabung dalam komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) mengadakan kegiatan bersih-bersih kawasan Malioboro, Yogyakarta pada Kamis (24/12/2015).

Kegiatan ini merupakan roadshow TEVCI dari Pemalang menuju Semarang, Yogyakarta hingga Prambanan.

“Kegiatan yang mengangkat tema Respect The World itu dilakukan sebagai upaya peningkatan adaptif dan kepekaan member terhadap pentingnya kebersihan lingkungan, dan kegiatan ini salah satu agenda dalam TEVCI Explore tahun ini,” ujar Ketua Umum TEVCI Muhamad Tamhid Amali dalam keterangan resminya, Jumat (25/12/2015).

Dalam melakukan aksi bersih-bersih ini, tidak hanya diikuti chapter dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Banten, Bandung, Purwasuka, Pemalang, Semarang, Jatim dan Yogya, tetapi dihadiri juga oleh perwakilan dan DPRD DIY serta dibantu oleh UPT DIY.

“Kegiatan kepedulian lingkungan ini diharapkan bisa menjadi program berkelanjutan, baik oleh TEVCI maupun masyarakat, karena ini merupakan bentuk investasi sosial bersama, yang nantinya bisa memberikan peningkatan kualitas lingkungan, yang secara tak langsung menjadi alat sosialisasi bagi masyarakat luas untuk lebih peduli kepada kebersihan lingkungan,” ungkap Amali.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X