Komunitas Etios Uji Kesehatan Mobil dan Pemilik

Kompas.com - 11/08/2015, 10:19 WIB
Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) gelar uji kesehatan mobil. Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI)Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) gelar uji kesehatan mobil.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Kebugaran mobil itu penting, tapi menjaga kesehatan pemiliknya juga tidak kalah bermanfaat. Wadah kumpul pemilik, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), mengemas acara halal bi halal di Taman Burung, Taman Mini Indonesia Indah, pada 9 Agustus 2015, dengan satu tujuan mendapatkan keduanya.

Dalam keterangan resminya, Senin (10/8/2015), TEVCI menjelaskan kegiatan ini bertema "Forgiveness, Care Your Body & Your Etios". Acara dibungkus aktivitas keluarga, dihadiri sekitar 70 anggota yang berasal dari chapter Jakarta, Bekasi, Tangerang, DeBos, Serang, Purwasuka, dan Bandung.

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) uji kesehatan para anggotanya.
TEVCI bekerja sama dengan MRCCC Siloam Hospital Semanggi untuk pemeriksaan kesehatan. Petugas medis dr. Wanty Meiliawati melakukan pengecekan kolesterol, gula darah, dan asam urat, buat para peserta acara.

Wanty mengatakan kegiatan seperti ini tidak sering dilakukan, menurut dia pengecekan kesehatan belum terlalu banyak jadi bagian acara komunitas. “Tujuannya agar tahu kondisi fisik tubuh, dan mengecek sedini mungkin agar ke depannya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).
Uji emisi

Semua unit Etios Valco yang datang mendapatkan uji emisi dari perwakilan Auto2000 Kali Malang yang mengirimkan Toyota Home Service berikut teknisinya. Keterangan penting seperti pengetahuan tentang pencemaran udara  dan kelaikan jalan kendaraan jadi materi yang diberikan.

TEVCI berdiri sejak 21 Desember 2013, berawal dari pertemuan di dunia maya hingga punya kepengurusan resmi dan dibina oleh Toyota Astra Motor. Hingga saat ini jumlah anggotanya mencapai lebih dari 300 orang.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X