Ultah Komunitas Etios Dirayakan Penuh Cinta

Kompas.com - 29/06/2015, 14:41 WIB
Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) rayakan ulang tahun pertama di Ramadhan, Sabtu (27/6/2015). Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI)Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) rayakan ulang tahun pertama di Ramadhan, Sabtu (27/6/2015).
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Guyub pemilik model hatchback Toyota Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) merayakan ulang tahun yang pertama pada Sabtu (27/6/2015). Perayaan tidak dilakukan ingar-bingar tapi berbagi kasih dan cinta kepada anak yatim dan jompo di Panti Asuhan Islamic Village, di Kelapa Dua, Tangerang.

Komunitas ini telah berdiri sejak 21 Desember 2013 dan telah memiliki lebih dari 275 anggota. Memang butuh waktu lebih dari setahun untuk merayakan hari jadi pertama, tapi TEVCI menanti momen terbaik.

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).


Kegiatan digelar dari sore hingga malam hari, diisi dengan berbagai kegiatan positif bertepatan dengan momen ramadhan. Aktivitas islami seperti tausiah kultum, berbuka puasa bersama, sholat Maghrib, Isya. dan tarawih berjamaah, dan marawis, dilakukan sepanjang acara. Kegitan bertema "Brotherhood For Charity" ini dihadiri sekitar 150 anak yatim, 20 jompo, dan berbagai perwakilan  tamu dari komunitas lain.

“Tujuan Perayaan Ultah ini adalah berbagi kasih dan cinta kepada Anak Yatim dan sebagai ungkapan syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan oleh kami selama setahun ini, TEVCI tetap solid dan menjadi  wadah satu-satunya  bagi para pengguna Etios Valco se-Nusantara yang didukung oleh PT. Toyota Astra Motor,” ucap Ketua Umum TEVCI, Tamhid Amali dalam siaran persnya, Senin (29/6/2015).

Tidak hanya di Tangerang, Perayaan ulang tahun juga digelar di berbagai chapter TEVCI, seperti di Semarang, Yogyakarta, Jawa Timur, Palembang, Lampung, Padang, Riau, Banjarmasin Samarinda, dan Batam.

"Harapan kami di usia yang masih merangkak yaitu usia yang pertama, TEVCI dapat terus eksis, solid dan bermanfaat di masa depan bagi para anggota dan masyarakat pada umumnya, serta dapat menumbuhkan kesadaran bagi seluruh member agar memandang tinggi kedudukan anak yatim dan lebih menghargai nilai persaudaraan," kata Amid.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X