Kompas.com - 29/05/2015, 16:16 WIB
Sekilas tampang Yamaha MT-25 dipenggal dari scene video yang diunggah di YouTube. captured from YoutubeSekilas tampang Yamaha MT-25 dipenggal dari scene video yang diunggah di YouTube.
EditorDonny Apriliananda

Jakarta, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mulai menunjukkan teaser untuk mendukung kelahiran R25 telanjang, atau yang bakal diberi nama MT-25. KompasOtomotif menerima link berupa video yang menunjukkan sang penantang Kawasaki Ninja 250 telanjang atau disebut Z250.

Dari video itu, sedikit terkuak guratan wajah MT-25 yang mirip para saudara dengan kapasitas mesin lebih besar, MT-09 dan MT-07. Lampu depan dan belakang meruncing. Sekilas video juga menampakkan bagian tangki serta knalpot.

captured from Youtube Penggalan tampang depan Yamaha MT-25.

Tak hanya penggalan tampang, tayangan berdurasi 1 menit 52 detik dan diunggah oleh akun yamahamotorindonesia itu juga menunjukkan aktivitas yang akan dilakukan pada 6 Juni 2015. Beragam kegiatan disiapkan untuk menggaet perhatian pengguna sepeda motor berusia muda.

Belum jelas, apakah tanggal yang tertera merupakan waktu peluncuran atau hanya aktivitas khusus yang melibatkan banyak kegiatan. Namun yang jelas, Yamaha Indonesia sudah sangat siap dengan MT-25, terbukti dari berbagai spyshot yang diunggah di dunia maya.

Simak detailnya di video berikut ini:

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar