Inilah 18 "All Stars" ISL

Kompas.com - 20/06/2011, 20:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Liga telah menetapkan 18 pemain terbaik yang akan bermain melawan Persipura Jayapura dalam Perang Bintang pada 29 Juni mendatang di Stadion Mandala. Ke-18 pemain dipilih langsung oleh pencinta sepak bola Indonesia melalui polling SMS yang dilakukan dari 23 Mei hingga 19 Juni lalu.

Total pemilih sebanyak 7.264 suara. Mereka menentukan dua penjaga gawang, enam pemain belakang, enam pemain tengah, dan empat pemain depan. Ada 13 pemain lokal yang terpilih, sisanya pemain asing.

Secara keseluruhan, Kurnia Mega (Arema Indonesia) tercatat sebagai pemain dengan voter terbanyak, yakni 424 suara. Ke-18 pemain akan berkumpul pada 25 Juni di Jakarta dan akan menghadiri jamuan makan malam dengan Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar. Lalu, keesokan harinya mereka akan menyaksikan pertandingan Djarum Indonesia Open 2011, dan berangkat pada malam harinya ke Jayapura.

Berikut ini ke-18 pemain All Stars ISL 2010/2011:

Kurnia Mega (Arema), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), Claudiano Alves (Srieijaya FC), Edi Hafid Murtado (Pelita Jaya), M Roby (Persisam), Gunawan Dwi Cahyo, (Sriwijaya FC), David Pagbe (Semen Padang), Purwaka Yudi (Arema), M Nasuha (Persija Jakarta), Zulkifli Syukur (Arema), Ahmad Bustomi (Arema), M Ridwan (Sriwijaya), Miljan Radovic (Persib Bandung), Ronald Fagundes (Persisam Samarinda), Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), Cristian Gonzales (Persib Bandung), Aldo Baretto (Persiba Balikpapan), Yongki Aribowo (Arema)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com