Presiden Terima Dubes Baru

Kompas.com - 10/08/2011, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (10/8/2011), menerima surat kepercayaan dari negara sahabat yang mengirimkan duta besarnya yang baru di Indonesia. Prosesi penerimaan dubes yang baru itu dilakukan di Ruang Kredensial, Istana Merdeka.

Enam dubes yang baru itu aalah Dubes Korea Utara Ri Jong Ryul, Dubes Polandia Brigadir Jenderal Grzegorz Wisniewski, Dubes Italia Federico Failla, Dubes Inggris Mark Canning, Dubes Suriname Titi Amina Pardi, serta Dubes Brazil Paulo Alberto da Silveira Soares.

Selama upacara penerimaan dubes baru yang berlangsung mulai pukul 10.00 tersebut, lalu lintas di Jalan Merdeka Utara ditutup. Akibatnya, kemacetan terjadi di ruas jalan di sekitarnya, seperti di Jalan Veteran, Jalan Katedral, jalan di depan Stasiun Gambir, hingga di sekitar Tugu Tani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com