Sudah Terjual 22.300 Lembar, Ini Tiket MotoGP Indonesia yang Masih Tersedia

Kompas.com - 02/03/2022, 18:40 WIB

KOMPAS.com - Penjualan tiket MotoGP Indonesia 2022 sudah menyentuh angka 22.300 dari target penonton sekitar 63.000. 

MotoGP Indonesia akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, akhir pertengahan bulan ini tepatnya tanggal 18-20 Maret 2022. 

Update tiket MotoGP Indonesia itu disampaikan langsung oleh Direktur Pemasaran PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Maya Watono, dalam Media Briefing yang turut dihadiri Kompas.com secara virtual pada Rabu (2/3/2022) pagi WIB. 

"Jadi, penjualan tiket sampai saat ini secara quantity ada di angka 22.300 dari total target sekitar 63.000," kata Maya. 

Baca juga: Update Sirkuit Mandalika: Pengaspalan Ulang Dimulai Hari Ini, MGPA Optimistis Tuntas 10 Maret

Memang belum mencapai setengah dari yang ditargetkan. Namun, Maya Watono juga Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sangat optimistis sisa tiket akan habis terjual. 

Adapun kategori tiket yang sudah ludes terjual, yakni Premier Class yang termasuk dalam kelas VIP Hospitality Suites. 

Kategori tersebut menjual tiket untuk 3 days pass penyelenggaraan MotoGP Indonesia mulai dari Jumat (18/3/2022) hingga hari balapan utama pada Minggu (20/3/2022). 

"Kategori tiket yang sudah sold out adalah Premier Class atau yang kami sebut Royal Box," kata Wakil Direktur Utama MGPA, Cahyadi Wanda. 

"Sebelumnya Bu Maya sudah menyampaikan proses booking yang cepat akan membuat tiket hari ketiga sold out dalam waktu dekat," kata dia. 

"Artinya, yang tersisa adalah tiket hari pertama dan kedua. Ada juga beberapa orang yang sudah membeli tiket weekend pass untuk hari Sabtu dan Minggu," tutur Cahyadi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.