Kompas.com - 27/01/2022, 16:30 WIB

KOMPAS.com - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN Pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK Mandalika)/The Mandalika bersama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yang merupakan bagian dari ITDC Group, masih membuka penjualan tiket balap motor MotoGP 2022 di sejumlah platform online dan offline.

Total sebanyak lebih dari 62.000 tiket per hari tersedia dan dapat dibeli melalui platform online My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, dan DyandraTiket.com.

Tiket juga dapat dibeli secara offline di seluruh gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia.

Secara online, tiket MotoGP dapat dibeli untuk seluruh kategori yakni VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand dan General Admission.

Sedangkan melalui offline, tiket yang dapat dibeli adalah kategori Standard Grandstand dan General Admission, baik untuk tiket harian maupun weekend pass.

Vice President Director MGPA Cahyadi Wanda mengatakan bahwa tren penjualan tiket MotoGP Indonesia terus mengalami perkembangan.

“Kami sangat bersemangat melihat tren penjualan tiket MotoGP 2022 terus menunjukkan peningkatan setiap harinya. Dan secara trend, tiket yang paling banyak dibeli adalah Premium Grandstand, General Admission, dan diikuti dengan Standard Grandstand,” kata Cahyadi dalam rilis yang diterima KOMPAS.com.

Baca juga: Andrea Dovizioso Akhiri Rasa Penasaran dengan Yamaha di MotoGP

“Namun tidak perlu khawatir, karena kami masih memiliki banyak stok tiket yang tersedia di saluran resmi yang sudah kami tunjuk. Tapi tentunya mereka yang lebih cepat membeli akan mendapatkannya. Jadi jangan sampai ketinggalan.” Cahyadi menambahkan.

Melihat minat yang tinggi untuk menyaksikan perhelatan MotoGP, pihak penyelenggara pun menyediakan solusi terkait akomodasi bagi para penonton yang hadir.

“Kami melihat tingginya minat pecinta balap di Tanah Air untuk menyaksikan event MotoGP 2022 secara langsung di Mandalika namun terkendala adanya keraguan dengan ketersediaan akomodasi dan transportasi,” kata Cahyadi.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.