Moto2 - Direktur Mandalika Racing Team Ungkap Perkembangan Terkini Tim

Kompas.com - 08/05/2021, 07:20 WIB
Direktur Mandalika Racing Team, Kemal Nasution, saat ditemui dengan beberapa media terpilih termasuk Kompas.com di Jakarta Selatan pada Kamis (6/5/2021). KOMPAS.com/Firzie A. IdrisDirektur Mandalika Racing Team, Kemal Nasution, saat ditemui dengan beberapa media terpilih termasuk Kompas.com di Jakarta Selatan pada Kamis (6/5/2021).

KOMPAS.com - Direktur Mandalika Racing Team, Kemal Nasution, mengungkapkan beberapa kondisi yang membuat timnya masih jauh dari kata ideal di ajang Moto2 2021 sejauh ini.

Moto2 2021 sudah memainkan empat seri, di Qatar, Doha, Portugal, dan Spanyol.

Finis tertinggi tim Pertamina Mandalika SAG Team adalah posisi kesembilan yang dicatatkan Bo Bendsneyder pada seri pembuka di Moto2 Qatar.

Akan tetapi, Bo finis peringkat ke-12 dan ke-15 serta sekali gagal finis (di Portimao, Portugal) pada tiga balapan setelahnya.

Bo masih berada di peringkat ke-15 dengan 12 poin.

Rider Mandalika Racing satu lagi, Thomas Luthi, harus puas di peringkat ke-24 dari 32 pebalap dengan raihan hanya 1 poin.

Pada suatu audiensi terbatas dengan beberapa media terpilih, Kemal Nasution mengutarakan perkembangan terkini tim yang baru terbentuk pada awal musim Moto2 2021 tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Resmi, Tanah 6,5 Hektar KEK Mandalika Diserahkan ke Kemenparekraf

Pertama, ia membahas kondisi Thomas Luthi yang belum maksimal.

"Luthi jelas masih ada kendala dengan compound ban yang sekarang," ujarnya kepada wartawan terpilih, termasuk Kompas.com.

"Sekarang dia masih merasakan kurang nyaman dengan grip-nya."

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X