Kompas.com - 27/02/2021, 19:19 WIB
Video teaser Valentino Rossi dengan seragam Petronas Yamaha Dok. Petronas YamahaVideo teaser Valentino Rossi dengan seragam Petronas Yamaha

KOMPAS.com - Tim satelit Petronas Yamaha SRT memberi bocoran soal penampilan dua pebalapnya, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, jelang MotoGP 2021.

Bocoran tersebut guna memancing atensi pencinta balap motor sekaligus pengingat tentang jadwal peluncuran motor yang bakal ditunggangi Rossi dan Morbidelli.

Petronas Yamaha SRT rencananya bakal memamerkan motor kedua pebalapnya pada 1 Maret 2021 mendatang.

Dalam unggahan melalui akun resmi Petronas Yamaha di Twitter, Rossi dan Morbidelli tampak serasi memamerkan helm mereka.

Baca juga: Pengakuan Bos Petronas Yamaha SRT: Merinding Ketika Bertemu Valentino Rossi

Warna identitas Petronas, biru telur bebek, tampak dominan di helm milik Rossi.

Sementara warna helm Morbidelli didominasi hijau cerah.

Peluncuran tim Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021 bakal diselenggarakan secara daring pada Senin (1/3/2021) mulai pukul 16.30 WIB.

Acara tersebut bisa disaksikan melalui live streaming di akun Facebook dan kanal Youtube Petronas Yamaha SRT serta situs resmi MotoGP.

Baca juga: Marc Marquez: Valentino Rossi Ahlinya Perang Urat Syaraf

Terlepas dari bocoran tersebut, kombinasi Rossi dan Morbidelli pun diharapkan bisa membawa Petronas Yamaha SRT meraih prestasi tinggi pada musim ketiga mereka di MotoGP.

"Rossi akan menjadi rekan setim Franky (Morbidelli), yang sudah dia kenal sejak lama," kata Kepala Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, dilansir dari MotoGP.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X