Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Valencia, Bisa Bangkit Rossi?

Kompas.com - 14/11/2020, 18:00 WIB
Ilustrasi link live streaming. KOMPAS.com/AKBAR BHAYUIlustrasi link live streaming.

KOMPAS.com - Jadwal kualifikasi MotoGP Valencia 2020 digelar pada Sabtu (14/11/2020) malam WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Agenda MotoGP Valencia 2020 yang menjadi balapan seri ke-13 musim ini, telah mulai digulirkan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, sejak Jumat (13/11/2020).

Dua sesi latihan bebas (FP1 dan FP2) diselenggarakan kemarin dengan hasil dua rider tim satelit Takaaki Nakagami (LCR Honda) dan Jack Miller (Pramac Racing) menjadi yang tercepat.

Taakaki Nakagami menguasai FP1 setelah mencatatkan waktu putaran terbaik 1 menit 30,829 detik.

Sementara itu, hasil FP2 menempatkan Jack Miller sebagai yang tercepat dengan catatan waktu putaran terbaik 1 menit 30,622 detik.

Baca juga: Valentino Rossi: Joan Mir 100 Persen Layak Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

Jack Miller lebih unggul daripada Takaaki Nakagami dan rekan satu timnya Pramac Racing, Francesco Bagnaia, yang berurut-turut menempati peringkat kedua dan kedua pada FP2.

Sementara itu, pebalap Yamaha, Valentino Rossi, belum berhasil meraih hasil memuaskan pada dua sesi latihan bebas pertama di Valencia.

The Doctor - julukan Valentino Rossi - hanya menempati peringkat ke-13 pada FP1 dan merosot ke posisi ke-18 pada FP2.

Hasil kurang memuaskan juga diterima pebalap Suzuki Ecstar sekaligus pemimpin klasemen MotoGP, Joan Mir.

Joan Mir terjatuh di Tikungan 4 sehingga harus puas menyelesaikan FP1 dengan menempati urutan ke-11.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X