Hasil Moto2 Teruel, Sam Lowes Hat-trick Kemenangan, Adik Rossi Merana

Kompas.com - 25/10/2020, 21:21 WIB
Pebalap Moto2 asal Inggris milik Marc VDS Racing, Sam Lowes. AFP/ JEAN-FRANCOIS MONIERPebalap Moto2 asal Inggris milik Marc VDS Racing, Sam Lowes.

KOMPAS.com - Pebalap Marc VDS Racing, Sam Lowes, tampil sempurna dan berhasil menjadi pemenang balapan Moto2 Teruel.

Moto2 Teruel merupakan seri ke-12 Kejuaraan Dunia musim ini yang dihelat di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (25/10/2020) malam WIB.

Sam Lowes yang memulai balapan dari urutan pertama tampil gemilang karena tidak pernah kehilangan posisi terdepan hingga akhirnya menjadi pemenang.

Sam Lowes di podium juara Moto2 Teruel ditemani oleh Fabio Di Giannantonio (MB Conveyors Speed Up) dan Enia Bastianini (Italtrans Racing Team).

Hasil Moto2 Teruel menjadi kemenangan ketiga Sam Lowes musim ini. Hebatnya, tiga kemenangan itu didapat Sam Lowes secara beruntun.

Sam Lowes sebelumnya juga menjadi pemenang pada balapan Moto2 Perancis dan Moto2 Aragon.

Kemenangan di Moto2 Teruel sekaligus mengantar Sam Lowes ke puncak klasemen pebalap Moto2 2020.

Pebalap asal Inggris itu kini memimpin klasemen dengan koleksi 178 poin, unggul tujuh angka atas Enia Bastianini yang harus turun ke urutan kedua.

Adapun posisi tiga klasemen pebalap Moto2 2020 masih ditempati oleh adik tiri Valentino Rosi, Luca Marini (Sky Racing VR46), dengan koleksi 155 poin.

Luca Marini pada Moto2 Teruel kali ini hanya bisa finis di urutan ke-11, sama seperti posisi start-nya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X