Hasil MotoGP Teruel 2020 - Suzuki Impresif, Honda Merana

Kompas.com - 25/10/2020, 21:10 WIB
Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins (kiri) dan Joan Mir (kanan), meraih podium pada balapan MotoGP Aragon, 18 Oktober 2020. AFP/JOSE JORDANPebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins (kiri) dan Joan Mir (kanan), meraih podium pada balapan MotoGP Aragon, 18 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Suzuki meraih hasil impresif pada balapan MotoGP Teruel 2020. Sementara itu, Honda justru merana karena tidak ada satu pun pebalapnya yang finis di posisi 10 besar.

Balapan MotoGP Teruel yang digelar di Sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol, pada Minggu (25/10/2020) malam WIB memunculkan Franco Morbidelli sebagai pemenang.

Pebalap dari tim Petronas Yamaha SRT itu tampil sebagai juara MotoGP Teruel 2020 setelah melahap 23 lap dengan total waktu 41 menit 47,652 detik.

Hasil MotoGP Teruel ini membuat Morbidelli mencatatkan kemenangan keduanya pada musim 2020.

Selain kemenangan Morbidelli, MotoGP Teruel 2020 juga diwarnai oleh hasil mengesankan yang kembali diraih oleh tim Suzuki Ecstar.

Baca juga: Hasil MotoGP Teruel 2020: Nakagami Jatuh, Morbidelli Juara, Duo Suzuki Podium

Suzuki menempatkan dua pebalapnya yaitu Alex Rins dan Joan Mir di podium MotoGP Teruel.

Rins sukses finis di urutan kedua, sementara Mir berada di posisi ketiga.

Suzuki pun mengulangi hasil bagus pada balapan sebelumnya yang digelar di tempat yang sama dengan titel MotoGP Aragon.

Pada MotoGP Aragon, Suzuki juga mengirimkan dua pebalapnya ke podium dengan Alex Rins sebagai juara dan Joan Mir di podium ketiga.

Pabrikan asal Jepang itu pun mencatatkan back-to-back double podium pada MotoGP 2020.

Baca juga: Kata-kata Pertama Franco Morbidelli Usai Juara MotoGP Teruel 2020

Halaman:

Sumber MotoGP
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X