Link Live Streaming MotoGP Catalunya, Yamaha Pimpin Barisan Depan

Kompas.com - 27/09/2020, 09:00 WIB
Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli (tengah), posisi pertama, pembalap Prancis Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo (kiri), kedua dan pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi (kanan), ketiga, berpose setelah sesi kualifikasi MotoGP di Moto Grand. Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 26 September 2020 di Montmelo di pinggiran Barcelona. AFP/LLUIS GENEPembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli (tengah), posisi pertama, pembalap Prancis Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo (kiri), kedua dan pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi (kanan), ketiga, berpose setelah sesi kualifikasi MotoGP di Moto Grand. Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 26 September 2020 di Montmelo di pinggiran Barcelona.

KOMPAS.com - Balapan seri kedelapan MotoGP Catalunya 2020 akan dimulai pada hari ini, Minggu (27/9/2020) malam WIB.

Seri kedelapan MotoGP 2020 ini akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada pada bagian akhir artikel ini.

Kualifikasi MotoGP Catalunya telah rampung dan pebalap tim satelit Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menjadi rider tercepat pada sesi kualifikasi dan akan start dari posisi terdepan balapan nanti.

Rider asal Italia itu meraih pole position dengan waktu putaran terbaik 1 menit 38,798 detik.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya, Valentino Rossi Front Row!

Keberhasilan Morbidelli start di barisan terdepan ini juga diikuti oleh pebalap Yamaha lainnya, yakni Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha).

Kedua pebalap Yamaha itu akan start di belakang Morbidelli.

Quartararo akan start di urutan kedua, kemudian diikuti oleh Rossi yang berada di urutan ketiga.

Urutan keempat, kelima dan keenam ditempati oleh Jack Miller (Pramac Ducati), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), dan Johann Zarco (Reale Avintia Ducati).

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya - Morbidelli Pole, 4 Rider Yamaha Kuasai 5 Besar

Kemudian urutan ketujuh dan delapan ditempati Pol Espargaro (Red Bull KTM) serta Joan Mir (Suzuki Ecstar).

Adapun Danilo Petrucci (Ducati) akan start di urutan kesembilan, kemudian diikuti Brad Binder (Red Bull KTM).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber MotoGP
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X