Marc Marquez Bingung dengan Performa Fabio Quartararo di MotoGP 2020

Kompas.com - 24/09/2020, 14:20 WIB
Fabio Quartararo Foto: Getty Images Fabio Quartararo

KOMPAS.com - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, pernah memprediksi Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) menjadi salah satu pebalap yang berpeluang menjuarai MotoGP 2020.

Fabio Quartararo tampil memuaskan pada awal musim ini. Dia langsung menjuarai dua balapan beruntun pada MotoGP Spanyol dan Andalusia, dwi kemenangan perdananya di kelas premier MotoGP.

Hasil tersebut membuat Quartararo menghuni puncak klasemen sementara MotoGP 2020.

Namun, kemenangan itu gagal terulang pada MotoGP Ceko 2020.

Fabio Quartararo bahkan belum naik podium lagi hingga MotoGP Emilia Romagna pekan lalu.

Baca juga: Jadwal MotoGP Catalunya 2020, Balapan Seri Kedelapan Digelar Akhir Pekan Ini

Marc Marquez mengakui Fabio Quartararo menjadi salah satu pebalap yang dijagokannya, selain Andrea Dovizioso.

Akan tetapi, penampilan Quartararo sekarang justru membuat Marquez kebingungan.

Padahal, Marquez berharap Quartararo bisa menorehkan hasil lebih bagus setelah menjadi juara di MotoGP Spanyol dan Andalusia. 

Begitu juga dengan Andrea Dovizioso. Pebalap Ducati itu juga sempat menjadi juara pada MotoGP Austria, tetapi terlihat kesulitan untuk kembali bersaing setelahnya.

"Memang benar bahwa di Austria saya mengatakan Quartararo dan Dovizioso (sebagai favorit). Namun, sejujurnya saya mengharapkan lebih banyak dari mereka," kata Marc Marquez seperti dilansir dari Crash.

Halaman:

Sumber Crash
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X