MotoGP Emilia Romagna, Kabar Baik bagi Rossi-Vinales

Kompas.com - 19/09/2020, 08:00 WIB
Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, pada MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol. GIGI SOLDANO/DPPI MEDIA/DPPI VIA AFPPebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, pada MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

KOMPAS.com - Dua pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, mendapat kabar baik jelang balapan seri MotoGP Emilia Romagna. Mereka dapat amunisi anyar.

Ini tentu saja bakal memberikan pengaruh bagus mengingat keduanya gagal meraih podium saat seri MotoGP San Marino.

Ketika itu Maverick Vinales harus menerima kenyataan finis di posisi keenam. Sementara, Valentino Rossi harus puas berada di tempat keempat.

Menjelang seri MotoGP Emilia Romagna, Minggu (20/9/2020), Vinales dan Rossi menolak mengualangi kesialan mereka pada balapan pertama di Misano.

Seperti yang dilansir BolaSport dari Motorsport, kedua pebalap Yamaha itu mengaku sudah mengantongi amunisi baru untuk digunakan pada akhir pekan nanti.

Baca juga: Kata Valentino Rossi Usai Lakoni 2 FP MotoGP Emilia Romagna 2020

Vinales telah menguji knalpot baru dan swingarm serat karbon pada hari Selasa dengan melakukan beberapa pengaturan suspensi.

Oleh karena itu, ia berambisi untuk menebus kesalahannya di Misano pada akhir pekan kemarin.

"Saya harus lebih cepat agar kerusakannya berkurang, jadi jika sedikit lebih cepat ketika latihan maka saya akan lebih cepat saat balapan," kata Vinales.

"Tentunya kami akan berusaha memberikan yang terbaik, semaksimal mungkin," imbuhnya.

Valentino Rossi juga mengklaim hal yang serupa dengan Vinales.

Halaman:

Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X