Kompas.com - 10/09/2020, 05:00 WIB

KOMPAS.com - Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, berharap Yamaha bisa tampil solid di seri MotoGP San Marino akhir pekan depan seperti pada musim 2019.

Pada perhelatan MotoGP San Marino tahun lalu, tim Yamaha mendulang hasil positif.

Empat pebalap Yamaha finis di posisi lima besar di belakang Marc Marquez (Repsol Honda) yang kala itu menjadi juara. 

Valentino Rossi sendiri finis di posisi keempat, di belakang Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan rekan setimnya, Maverick Vinales.

Adapun posisi kelima diisi oleh pebalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli.

Baca juga: Casey Stoner: Valentino Rossi Sudah Berada di Pengujung Karier

The Doctor, julukan Valentino Rossi, berharap hasil gemilang itu kembali terulang pada MotoGP San Marino dan Emilia Romagna yang akan digelar di Sirkuit Misano selama dua pekan ke depan.

"Tahun lalu kami benar-benar kuat di sini. Jadi, kami berharap bisa mendapatkan hasil positif selama dua pekan ke depan," kata Valentino Rossi dikutip Kompas.com dari Crash.

"Kami tahun lalu mengakhiri balapan (San Marino) dengan finis di podium. Tentu, kami ingin berjuang lagi untuk posisi teratas kali ini," tutur Rossi menambahkan.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Direkrur Tim Yamaha, Massimo Meregalli.

"Kami optimistis dengan potensi tim di sini. Sirkuit Misano adalah trek yang disukai pengendara kami dan motor kami juga sesuai dengan lintasan," ungkap Massimo Meregalli.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Crash
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.