FP2 MotoGP Austria, Vinales dan Rossi Kompak Dapat Hasil Lebih Baik

Kompas.com - 14/08/2020, 23:15 WIB
Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, pada MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol. GIGI SOLDANO/DPPI MEDIA/DPPI VIA AFPPebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, pada MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

KOMPAS.com - Dua pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, sama-sama mendapatkan hasil yang baik pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Austria 2020.

Sebelumnya, baik Vinales maupun Rossi sama-sama mengeluh setelah terlempar dari posisi 10 besar pada FP1 MotoGP Austria 2020.

Vinales menduduki urutan ke-11, sedangkan Rossi ke-13.

Baca juga: Hasil FP2 MotoGP Austria - di Trek Basah, Jack Miller Jadi yang Tercepat

"Perasaan di sini sama seperti yang saya alami di Brno, kami memiliki beragam masalah," ucap Vinales setelah FP1, dilansir dari Crash.

"Akan tetapi, ini masih FP1, dan kami masih memiliki banyak lap," kata rider asal Spanyol itu.

"Sekarang, perkembangan ada di tangan kami. Saya akan mengoleksi data terbaik, lalu mari kita lihat hasilnya," tutur dia.

Sementara itu, Valentino Rossi juga masih merasa kesulitan.

"Ini sulit, karena kami tidak berada di 10 besar pada FP1," ucap The Doctor.

"Sebagaimana mestinya, ada banyak pebalap dan motor yang kuat."

"Kami tidak terlalu jauh, tetapi kami terus bekerja dan terus berkembang di titik berbeda. Mari kita lihat selanjutnya," kata Rossi.

Halaman:

Sumber Crash
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X