Kata 2 Penguasa Klasemen Sementara soal Absennya Marc Marquez pada MotoGP Ceko

Kompas.com - 07/08/2020, 18:45 WIB
Marc Marquez terjatuh saat balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020). Dok. Twitter MotoGPMarc Marquez terjatuh saat balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020).

KOMPAS.com - Dua pebalap Yamaha, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Maverick Vinales (Monster Energy) angkat bicara terkait absennya Marc Marquez pada MotoGP Ceko 2020 di Sirkuit Brno.

Baik Quartararo maupun Vinales sepakat, absennya rider Repsol Honda itu pada MotoGP Ceko akhir pekan ini tidak akan berpengaruh banyak terhadap persaingan gelar juara.

"Bagi saya, kejuaraan tetap sama, dengan Marc atau tanpa dia," ucap Quartararo, seperti yang dilansir dari Crash.

"Anda harus berjuang soal apa yang Anda inginkan dan kami bekerja dengan cara yang sama meskipun Marc Marquez tidak di sini," ujar pebalap asal Perancis tersebut.

Baca juga: Valentino Rossi Bicara Rumor Adik Tirinya Promosi ke MotoGP

"Persaingan gelar juara tetap sama, pebalap top tidak ikut balapan dengan kami, tetapi tentu saja bagi saya, ini akan sama saja," tuturnya.

Hal senada dilontarkan Maverick Vinales.

"Marc sangat kuat dan sulit mengalahkan dia," ucap Vinales.

"Namun, jika dia di sini, ini membuat persaingan menarik karena kami ingin mengalahkan semua pebalap di sirkuit," kata Vinales.

"Akan tetapi, kami semua mengawali musim dengan 0 poin dan terus berlanjut."

"Terkadang, Anda beruntung, tidak beruntung, atau mengalami kecelakaan. Namun, musim ini seperti ini dan kami menghadapinya. Kami menghadapi mentalitas yang sama sejak balapan pertama," tutur Vinales.

Halaman:

Sumber Crash
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X