Kompas.com - 26/07/2020, 18:55 WIB
Aksi para pebalap Petronas Yamaha SRT, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, menjelang MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol. GIGI SOLDANO/DPPI MEDIA/DPPI VIA AFPAksi para pebalap Petronas Yamaha SRT, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, menjelang MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

KOMPAS.com - Kejadian lucu terjadi di paddock tim Monster Energy Yamaha saat sesi pemanasan MotoGP Andalusia, Minggu (26/7/2020).

Seri MotoGP Andalusia akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Beberapa jam sebelum dimulainya balapan, para pebalap menjalani sesi pemanasan.

Di tengah berlangsungnya sesi ini, pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales sempat kembali ke paddock untuk mengganti motor balapnya.

Baca juga: Ini Harapan Bos Yamaha untuk Rossi dan Vinales di MotoGP Andalusia

Dari video yang diunggah di akun Instagram @motogp, sesampainya di paddock, Vinales langsung turun dari motor dan bergegas ke motor lain yang sudah disiapkan.

Namun, bukannya ke motor yang sudah disiapkan untuknya, Vinales justru hendak mengambil motor milik rekan setimnya, Valentino Rossi.

Untungnya, Vinales cepat menyadari kekeliruannya saat salah seorang kru Rossi langsung memberitahukan bahwa motor yang hendak diambil Vinales itu adalah motor milik Rossi.

Kru Rossi itupun terlihat menunjukan ke Vinales bahwa motornya ada di garasi sebelah.

Dari tayangan video terlihat motor yang hendak diambil Vinales bernomor 46 yang merupakan nomor Rossi.

Pada balapan MotoGP Andalusia, Vinales akan start dari posisi kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X