Resmi Bergabung ke Tim Satelit, Alex Marquez Angkat Bicara

Kompas.com - 13/07/2020, 19:53 WIB
Tim MotoGP, Repsol Honda, Alex Marquez saat acara Repsol Lubricant Show di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (5/2/2020). Repsol Honda memperkenalkan kakak beradik Marc dan Alex Marquez sebagai pebalap mereka untuk MotoGP 2020. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGTim MotoGP, Repsol Honda, Alex Marquez saat acara Repsol Lubricant Show di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (5/2/2020). Repsol Honda memperkenalkan kakak beradik Marc dan Alex Marquez sebagai pebalap mereka untuk MotoGP 2020.


KOMPAS.com - Pebalap MotoGP asal Spanyol, Alex Marquez, buka suara usai resmi hengkang dari tim Repsol Honda untuk bergabung ke tim satelit, LCR Honda pada musim balap MotoGP 2021.

Adik dari Marc Marquez itu baru saja resmi diumumkan oleh tim satelit, LCR Honda pada Senin (13/7/2020) waktu setempat.

Rider berusia 24 tahun itu akan bersama tim satelit hingga dua musim atau tepatnya sampai akhir musim 2022.

Setelah resmi bergabung dengan tim satelit, Alex Marquez mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk bergabung ke tim LCR Honda musim depan.

Baca juga: Breaking News - Alex Marquez Hengkang dari Repsol Honda, Pol Espargaro Masuk

"Saya sangat bangga mengumumkan pembaruan kontrak saya dengan Honda Racing Corporation," tutur Alex Marquez melansir dari BolaSport.com dikutip dari laman resmi MotoGP.

"HRC memberi saya kesempatan untuk tiba ke MotoGP dan saya senang bergabung dengan tim LCR Honda pada akhir tahun 2020 dan bersaing di tim besar dengan pengalaman hebat pada MotoGP," Alex Marquez menambahkan.

"Saya ingin berterima kasih kepada HRC dan tim LCR Honda atas kepercayaan mereka kepada saya untuk dapat melanjutkan karier bersama keluarga Honda; dan saya akan bekerja keras untuk membuktikan kepercayaan mereka dengan hasil."

"Sekarang, saya ingin memulai musim di Jerez dan saya sepenuhnya fokus untuk memberikan yang terbaik pada tahun ini," ucap rider asal Spanyol.

Adapun Alex Marquez saat ini belum melakukan debut untuk tim Repsol Honda dikarenakan pandemi virus corona yang tengah melanda berbagai penjuru dunia.

Musim balap MotoGP 2020 yang seharusnya dimulai pada pertengahan Maret, baru akan dimulai pada akhir pekan ini.

Alex Marquez akan segera mulai melakoni debutnya di MotoGP Spanyol yang akan dilangsungkan di sirkuti Jerez, Minggu (19/7/2020) waktu setempat.

Baca juga: Alex Marquez Sudah Kantongi Cara Kalahkan Marc Marquez

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Meski Bukan untuk Tim Pabrikan, Alex Marquez Bangga Perpanjang Kontrak di HRC.


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X