Alex dan Marc Marquez Siapkan Helm Spesial pada Seri Pembuka MotoGP 2020

Kompas.com - 13/07/2020, 00:40 WIB
Marc Marquez dan Alex Marquez saat menghadiri peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP 2020 di Madrid, Spanyol, 27 Januari 2020. AFP/GABRIEL BOUYSMarc Marquez dan Alex Marquez saat menghadiri peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP 2020 di Madrid, Spanyol, 27 Januari 2020.

KOMPAS.com - Duo pebalap Repsol Honda, Alex dan Marc Marquez, akan memakai helm spesial pada seri pembuka MotoGP 2020.

Jadwal MotoGP 2020 bakal dibuka dengan seri perdana bertajuk GP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez pada 19 Juli mendatang.

GP Spanyol menjadi dua seri awal dalam kalender MotoGP 2020 yang dihelat di Sirkuit Jerez.

Seusai GP Spanyol, jadwal MotoGP 2020 selanjutnya akan dilangsungkan di tempat yang sama tetapi dengan nama GP Andalusia.

GP Andalusia yang juga bakal dilaksanakan di Sirkuit Jerez dijadwalkan berlangsung pada 26 Juli 2020.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2020, Bersiap Seri Pembuka di Spanyol

Menyambut seri perdana MotoGP 2020 yang dilaksanakan di negeri sendiri, Alex dan Marc Marquez sudah menyiapkan sesuatu yang spesial.

Kedua pebalap bersaudara itu bakal menggunakan helm dengan dengan desain khusus sebagai bentuk solidaritas di tengah pendemi Covid-19.

Dalam sebuah video pendek yang diunggah oleh Marc Marquez di akun Twitter pribadinya, juara dunia MotoGP enam kali itu akan mengenakan helm berlatar putih dengan grafis doodle berwarna merah.

Di bagian belakang helm terdapat tulisan "Pushing Ahead Together". Sementara itu sang adik, Alex Marquez, bakal memakai helm dengan desain sama tetapi warnanya berbeda.

Baca juga: Jika Gabung Honda, Pol Espargaro Diyakini Bisa Rusak Dominasi Marc Marquez

Setelah balapan, helm serta sarung tangan dan sepatu yang dipakai kedua pebalap tersebut rencananya akan dilelang untuk keperluan amal.

Halaman:

Sumber GP One
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X