[POPULER BOLA] Stoner Ungkap Cara Kalahkan Marquez, Marcus "Gemas" ke Endo/Watanabe

Kompas.com - 16/06/2020, 06:00 WIB
Pebalap Repsol Honda, Casey Stoner, melakukan selebrasi usai menjuarai GP Australia, Minggu (28/10/2012). AFP/WILLIAM WESTPebalap Repsol Honda, Casey Stoner, melakukan selebrasi usai menjuarai GP Australia, Minggu (28/10/2012).
|

KOMPAS.com - Ragam artikel pada daftar populer kanal Bola.Kompas.com, Senin (15/6/2020), berasal dari tiga arena yang berbeda.

Dalam ajang balap MotoGP, berita soal mantan pebalap Casey Stoner yang memberi tahu cara mengalahkan Marc Marquez menyita perhatian pembaca.

Adapun di dunia lapangan hijau, cerita tentang pemain Persib Bandung yang pertama membela timnas Indonesia juga masuk daftar populer.

Selain itu, di arena bulu tangkis, tekad dari ganda putra Marcus Fernaldi Gideon untuk mengalahkan wakil Jepang Endo/Watanabe pun tak luput dari atensi pembaca.

Berikut ini adalah beberapa artikel yang masuk dalam daftar populer desk Bola.Kompas.com pada Senin (15/6/2020):

1. Casey Stoner Ungkap Cara Runtuhkan Dominasi Marc Marquez di MotoGP

Mantan Pebalap MotoGP, Casey Stoner, mengungkapkan cara meruntuhkan dominasi Marc Marquez yang terbangun sejak 2013 bersama tim Honda.

Musim 2013 merupakan awal karier Marquez di kelas MotoGP. Sejak saat itu, dia hampir selalu menjadi juara dunia.

Satu-satunya kegagalan yang dialami pebalap asal Spanyol itu terjadi pada 2015, ketika dia harus merelakan gelar juara dunia ke tangan rekan senegaranya, Jorge Lorenzo, dari tim Yamaha.

Adapun saat itu Marquez menempati peringkat ketiga klasemen akhir, di bawah pebalap ikonik MotoGP, Valentino Rossi.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X