Saking Kagum, Marc Marquez Serasa Ingin Mati Saat Disapa Lionel Messi

Kompas.com - 07/05/2020, 14:20 WIB
Marc Marquez perpanjang kontrak dengan Honda hingga akhir 2024. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) PIERRE-PHILIPPE MARCOUMarc Marquez perpanjang kontrak dengan Honda hingga akhir 2024. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)


KOMPAS.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, pernah melakukan hal yang membuat pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, serasa ingin mati.

Kepiawaian Lionel Messi di lapangan dan serangkaian prestasinya tak pelak membuat pemain berkebangsaan Argentina itu menjadi salah satu pesepak bola terbaik sepanjang sejarah.

Hal tersebut juga membuat Lionel Messi menjadi idola bukan hanya bagi insan sepak bola, tetapi juga atlet lainnya seperti juara dunia MotoGP, Marc Marquez.

Saking mengidolakan Lionel Messi, Marc Marquez bahkan mengaku ia seperti ingin mati saat sang finalis Piala Dunia 2014 berjulukan La Pulga itu menyapanya.

Baca juga: Cinta Repsol Honda, Marc Marquez Tolak Tawaran Ducati

"Serasa ingin mati saat Lionel Messi menyapa dan menyebut namaku" ucap Marc Marquez.

Lionel Messi dan Marc Marquez memang pernah bertemu sebelumnya.

Pertemuan pertama mereka terjadi pada 2018 saat Marc Marquez diundang oleh Barcelona bersama pebalap Formula 1, Sergio Perez.

Adapun Marc kembali bertemu dengan Lionel Messi pada Desember 2019 kala ia diberikan kesempatan untuk membuka kick-off laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou.

Selain itu, kakak kandung Alex Marquez itu juga mengungkapkan bagaimana Messi menjadi salah satu inspirasinya untuk terus berkembang meningkatkan kemampuan balapannya.

"Akan sulit untuk meningkatkan performa, tetapi Lionel Messi sudah melakukannya," kata Marc Marquez seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X