Hasil MotoGP Virtual Spanyol: Vinales Kegirangan Juara Pertama Kali

Kompas.com - 03/05/2020, 23:17 WIB
Maverick Vinales tampak gembira seusai menjalani sesi latihan bebas MotoGP Australia 2019 di Sirkuit Phillip Island, 27 Oktober 2019. AFP/PETER PARKSMaverick Vinales tampak gembira seusai menjalani sesi latihan bebas MotoGP Australia 2019 di Sirkuit Phillip Island, 27 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, keluar sebagai juara balapan MotoGP virtual edisi ketiga, Minggu (3/5/2020).

Sirkuit yang digunakan pada balapan virtual kali ini adalah Jerez, Spanyol, menyesuaikan dengan jadwal MotoGP 2020.

Vinales benar-benar terlihat sangat emosional ketika berhasil menjadi juara MotoGP Virtual untuk kali pertama.

Melalui akun twitter pribadinya, Vinales langsung merayakan kemenangan di balkon rumah dengan membuka botol minuman layaknya menang di lintasan.

Vinales terlihat sangat senang dengan kemenangan ini karena pada dua edisi MotoGP virtual sebelumnya hampir menjadi juara.

Baca juga: Idolakan Rossi Sejak Kecil, Vinales Minta The Doctor Tunda Pensiun

Vinales pada MotoGP virtual pertama di sirkuit Mugello, Italia, kalah dari Alex Marquez ( Repsol Honda).

Kemudian, pada edisi kedua di sirkuit Red Bull Ring, Austria, Vinales kalah cepat dari Francesco Bagnaia (Pramac Racing).

Kini di Sirkuit Jerez, Vinales berhasil membalas kekalahkannya dengan membuat Alex Marquez finis di urutan kedua sementara Bagnaia di peringkat tiga.

Adapun kakak Alex Marquez, Marc Marquez, harus puas finis di urutan keempat.

Momen kemenangan Vinales di Sirkuit Jerez kali ini ditentukan di tiga lap terakhir. Saat itu, Bagnaia memimpin diikuti oleh Alex Marquez dan Vinales.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber MotoGP
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X