Kompas.com - 12/02/2020, 20:00 WIB

KOMPAS.com— Setelah 15 tahun berkecimpung di dunia entertainment, artis peran Nikita Willy memulai debutnya dengan merilis lini perhiasan bernama Nikita Willy Gold (NWG).

Menurutnya, koleksi perhiasan ini adalah langkah yang ia tempuh untuk menggabungkan antara fashion, art dan beauty.

Niki, begitu ia disapa, mempersembahkan kelima koleksinya itu untuk para penggemar setianya.

“Makanya kita buat lima collection supaya mereka bisa experience apa yang aku suka di hidup aku ini,” ujar Niki dalam peluncuran Nikita Willy Gold di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2019).

Nikita memaparkan alasan mengapa ia memilih membuat lini perhiasan. Awalnya, Nikita mengaku sangat menyukai aksesoris. Ia lantas mendapatkan tawaran untuk membuat design dari lini perhiasannya sendiri.

“Aku melihat kalau perempuan memakai aksesoris itu cantiknya jadi beberapa kali lipat lagi. Alhamdulillah sekarang diberi rezeki untuk bisa mengeluarkan jewerly sendiri,” ujarnya.

Baca juga: Nikita Willy Didaulat Jadi Duta Anti-narkoba Indonesia

Aulia Cilection, satu dari lima koleksi perhiasan Nikita Willy Gold. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Aulia Cilection, satu dari lima koleksi perhiasan Nikita Willy Gold.

5 koleksi 

Kelima koleksi yang diluncurkan NWG semua menggambarkan sisi dari persona Nikita Willy.

Misalnya saja seri Amalfi Coast yang menggunakan material mother of pearl, yang terinspirasi dari salah satu lokasi wisata favoritnya yakni Amalfi Coast, Italia.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.