Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netflix Konfirmasi The Witcher akan Tamat pada Season 5

Kompas.com - 19/04/2024, 20:55 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Layanan streaming Netflix telah mengonfirmasi serial The Witcher akan berakhir pada musim kelima.

Netflix mengumumkannya pada Kamis (18/4/2024), bahwa produksi musim keempat mendatang telah dimulai, sementara musim kelima terakhir juga telah mendapat lampu hijau.

Musim empat dan lima akan mengadaptasi tiga buku tersisa karya Andrzej Sapkowski, Baptism of Fire, The Tower of the Swallow, dan Lady of the Lake.

Baca juga: Netflix Pastikan Ada The Witcher Season 5

Netflix berjanji akan menawarkan “kesimpulan yang epik dan memuaskan” untuk drama fantasi terkenal tersebut.

Pada pengumuman tersebut, penulis Lauren Schmidt Hissrich berkata: “Dengan bangga kami mulai syuting Musim kedua dari belakang The Witcher dengan pemeran bintang, termasuk beberapa tambahan baru yang menarik, dipimpin oleh Liam Hemsworth sebagai Geralt of Rivia. Kami sangat senang bisa membawa buku Andrzej Sapkowski ke kesimpulan yang epik dan memuaskan. Ini tidak akan menjadi pertunjukan kami jika kami tidak mendorong karakter-karakter kami hingga batas absolutnya — nantikan terus untuk melihat bagaimana ceritanya berakhir.”

Baca juga: 6 Serial yang Diadaptasi dari Game, Ada The WItcher hingga The Last of Us

Deskripsi resmi dari musim keempat berbunyi: “Setelah peristiwa mengejutkan yang mengubah Benua yang menutup musim ketiga, musim baru mengikuti Geralt, Yennefer, dan Ciri yang dihadapkan pada melintasi Benua yang dilanda perang dan banyak iblisnya selain dari satu sama lain. Jika mereka dapat merangkul dan memimpin kelompok ketidaksesuaian yang mereka alami, mereka memiliki peluang untuk selamat dari baptisan api – dan bertemu kembali satu sama lain.”

Musim keempat The Witcher akan menjadi musim pertama tanpa Henry Cavill yang berperan sebagai Geralt of Rivia.

Baca juga: Batal Perankan Superman, Henry Cavill Dipastikan Tak Kembali ke The Witcher

Aktor tersebut meninggalkan acara tersebut tahun lalu dan mengisyaratkan perbedaan kreatif sebagai alasan kepergiannya. Dia kemudian digantikan Liam Hemsworth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com