Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamara Tyasmara Sebut Mantan Kekasihnya Belum Minta Maaf atas Kasus Meninggalnya Dante

Kompas.com - 19/04/2024, 13:20 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Tamara Tyasmara mengaku sampai saat ini belum menerima permintaan maaf dari Yudha Arfandi, tersangka kasus meninggalnya sang anak, Dante, ataupun dari keluarganya.

“YA dan keluarganya enggak ada iktikad baik sampai sekarang (untuk minta maaf),” ujar Tamara di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2024).

Tamara juga menyayangkan sikap keluarga Yudha yang seolah seperti korban atas meninggalnya Dante.

Bahkan, Tamara menyoroti tindakan keluarga Yudha yang membawa spanduk merasa tak bersalah atas meninggalnya anak Tamara ketika proses rekonstruksi beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tamara Tyasmara Mengaku Dapat Ancaman dan Intimidasi dari Keluarga Mantan Kekasihnya

“Menurut aku, mereka itu tersangka yang merasa jadi korban. Menurut aku sih itu, agak lain ya. Harusnya yang bawa spanduk aku. Ini aku lihatnya ketawa sih, di mobil ketawa-ketawa, lucu banget ya ini kok tersangka bawa spanduk nunjuk aku pula, seolah aku tersangkanya,” ucap Tamara.

Tamara mengatakan, ia tahu betul bahwa yang memegang spanduk untuk membela Yudha saat rekonstruksi adalah keluarga dan teman dekatnya.

Tak hanya membawa spanduk, keluarga Yudha juga berteriak ke arah Tamara saat itu.

“Aku lihat yang pegang keluarganya, aku lihat tantenya, ada adiknya, karena aku sama tersangka kan udah dua tahun lebih hafal betul mukanya. Aku tahu betul siapa yang nunjuk aku, siapa yang bawa semua keluarga dan teman dekat,” tutur Tamara.

Baca juga: Berduka atas Kepergian Ibunda Angger Dimas, Tamara Tyasmara: Sekarang Dante Sama Neneknya di Surga

Sebagai informasi, anak semata wayang Angger Dimas dan Tamara Tyasmara, Dante, meninggal dunia pada 27 Januari 2024 di kolam renang daerah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Polisi telah menetapkan tersangka kasus kematian Dante adalah Yudha Arfandi. Yudha kini sudah ditahan di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Yudha disebut polisi membenamkan Dante sebanyak 12 kali di dalam kolam sedalam 1,5 meter, tetapi Yudha mengaku melakukan itu untuk latihan pernapasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com