Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun ke-27, Ingin Pulang Kampung ke Thailand dan Ucapan Manis dari Seluruh Personel

Kompas.com - 27/03/2024, 18:27 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Salah satu Idol Kpop ternama, Lisa BLACKPINK berulang tahun ke-27 pada Rabu (27/3/2024).

Lisa BLACKPINK merayakan hari lahirnya dengan penuh kebahagiaan. Hal ini terlihat dari berbagai ucapan yang diterima Lisa BLACKPINK.

Wanita bernama Lalisa Manoban ini mengatakan melalui akun Instagram-nya, dirinya berencana pulang ke kampung halamannya, Thailand, pada akhir pekan ini.

Baca juga: Potret Shenina Cinnamon Foto Bareng Lisa BLACKPINK

"Saya sangat semangat bertemu semua orang dan sudah menyiapkan banyak hal spesial untuk kalian. Tidak sabar untuk bertemu," tulis Lisa, dikutip Rabu.

Selain itu, serangkaian Insta Story Lisa juga dipenuhi dengan berbagai ucapan dari personel BLACKPINK lainnya, seperti Rose, Jennie, dan Jisoo.

Ucapan pertama yang di-repost Lisa adalah Jisoo, yang mana Jisoo menyebut Lisa yang ia kenal sejak SMP sudah tumbuh sedemikiannya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Foto Bareng Taylor Swift Setelah Nonton Konser The Eras Singapura

"Lili tercinta, aku telah melihatmu tumbuh sejak SMP, dan setiap tahun aku melihatmu semakin besar, rasanya seperti pengalaman baru. Sekarang kamu telah menjadi orang dewasa yang bisa aku andalkan ketika masa sulit datang, selamat ulang tahun. Ayo cepat makan sesuatu yang enak lagi. Aku mencintaimu, selalu mendukungmu, Shoo.” tulis Jisoo.

Lalu, ucapan berikutnya datang dari Rose. Rose mengingat momen manis bersama Lisa, salah satunya saat mereka menonton konser Taylor Swift bersama.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Akan Bintangi The White Lotus Season 3

Lisa sahabatku! Selamat ulang tahun dari lubuk hatiku yang paling dalam. Saat memikirkanmu, apakah kamu ingat saat kita berumur 18 tahun? Aku paling mengingatnya, haha. Aku belum memberitahumu, tapi saat kita pergi menonton konser Taylor Swift dan lagu ‘22’ diputar, aku ingat menyanyikan lagu itu dan kumpul di ruang latihan bersamamu dan meneteskan air mata, haha. Aku tidak tahu aku bahkan tahu kenapa kau menangis, haha. Dulu aku ingin segera berumur 22… Kapan kita tumbuh begitu cepat?!! Kita sungguh sangat manis… Kita masih sama manisnya (?) sekarang hahaha,” tulis Rose.

Kemudian, Jennie juga tak ketinggalan mengucapkan kata-kata manis kepada Lisa.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Umumkan Agensi Barunya, LLOUD

Aku bertemu denganmu saat makan. Selamat ulang tahun Lisa. Kamu adalah ratu menariku selamanya. Aku harap harimu penuh dan menyenangkan,” ucap Jennie.

Ada pun, Lisa BLACKPINK lahir pada 27 Maret 1997 di Satuek District, Buriram, Thailand.

Lisa lahir dengan nama asli Pranpriya Manobal dan kemudian mengganti namanya menjadi Lalisa.

Baca juga: Jadi Kontroversi, 5 Fakta Penampilan Lisa Blackpink di Crazy Horse

Lisa adalah keturunan Swiss dari ayahnya dan Thailand dari ibunya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com