Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sadrah, Jalan for Revenge Menuju Album Terbaru

Kompas.com - 20/03/2024, 21:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Band emo dan pop rock for Revenge merilis lagu terbaru berjudul "Sadrah" di bawah label musik Sony Music Entertaintment Indonesia (SMEI).

Lagu "Sadrah" menjadi perdana bagi band asal Bandung ini rilis bersama SMEI.

Sebelumnya, for Revenge telah menelurkan dua single berjudul "Serana" dan "Jakarta Hari Ini".

Baca juga: for Revenge Rilis Album Perayaan Patah Hati Versi Orkestra

Vokalis Boniex Noer mengatakan "Sadrah" yang mana Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) definisikan sebagai 'pasrah' atau 'berserah'.

"Kami membayangkan bahwa 'Sadrah' menceritakan tentang sebuah kekalahan cinta yang justru menjadi awal dari sebuah perjalanan baru bagi sang tokoh utama," ujar Boniex Noer mewakili for Revenge dalam keterangan tertulis, Rabu (20/3/2024).

"Lagu ini sangat memancarkan pergulatan batin yang terjadi ketika sang tokoh utama kesulitan memproses kesedihan barunya, namun di sisi lain, dia harus segera melapangkan dadanya," sambungnya.

Baca juga: Band for Revenge Gandeng Wika Salim untuk Remake Lagu Jeda

Boniex Noer pun memberikan kisi-kisi bahwa "Sadrah" akan menjadi pembuka bagi era baru for Revenge.

Saat ini mereka sedang mempersiapkan album terbaru mereka yang siap diberikan judul Perayaan Patah Hati - Babak 2.

Boniex Noer pun memberikan sedikit petunjuk bahwa terlepas dari judul album terbaru mereka tersebut, Perayaan Patah Hati - Babak 2 tidak akan menjadi sekedar repetisi dari Perayaan Patah Hati - Babak 1.

Baca juga: Fiersa Besari dan for Revenge Kolaborasi di Lagu Ada Selamanya

"Bila Perayaan Patah Hati - Babak 1 diibaratkan sebagai sebuah 'pesta', maka kami ibaratkan album kami yang akan datang, Perayaan Patah Hati - Babak 2, sebagai sebuah 'perjalanan'," ujar Boniex.

Sementara itu, Boniex Noer pun meyakini bahwa Sony Music Entertainment Indonesia adalah armada yang tepat untuk membantu mereka berlayar ke semesta musikalitas yang lebih jauh lagi.

"Mempertimbangkan track record Sony Music yang sangatlah panjang pula, kami pun meyakini bahwa rumah baru kami ini bisa membantu kami dalam mengoptimalisasi setiap potensi yang kami punya," tutup Boniex Noer.

Baca juga: Gara-gara Rayakan Patah Hati, For Revenge Diseret ke DCDC Pengadilan Musik

Sebagai informasi, "Sadrah" oleh for Revenge dirilis di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia dan bisa didengarkan di semua digital streaming platforms (DSPs).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com