Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asila Maisa Sempat Kena Hujat Netizen, Ramzi: Alhamdulillah

Kompas.com - 23/02/2024, 11:46 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak presenter Ramzi Geys Thebe atau Ramzi, Asila Maisa, beberapa kali mendapat hujatan dari netizen.

Namun pria berusia 47 tahun ini menanggapi santai hujatan netizen untuk anaknya tersebut. 

"Asila mendapatkan hikmah yang luar biasa, Asila lagi berkarier di entertainment sebagai penyanyi baru satu single. Single kedua udah mendapatkan amanah untuk film besar, netizen ramai lah," ujar Ramzi di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024).

Baca juga: Duka Ramzi atas Meninggalnya Sang Ibunda karena Obesitas

"Dicari lah kesalahan-kesalahan Asila segala macam ya. Asila abis lah. Satu sisi gue ambil hikmahnya aja. Asila sedang dipersiapkan, itu untuk melatih mental dia siap. Alhamdulillah loh," lanjut Ramzi.

Selain itu, baru-baru ini Asila juga, kata Ramzi, dihujat netizen dan disebut sebagai perebut laki orang (pelakor) karena dekat dengan Rizky Billar.

Padahal, kedekatan itu hanya sebatas produser dengan penyanyinya. Hal ini juga, kata Ramzi, sempat mengganggu Lesti Kejora.

Baca juga: Bantah Video Viral Memperlihatkan Dirinya Menyindir Putri Ramzi, Asila Maisa, Rizal Armada: Ini Ngaco Banget

"Belum lama lagi sama Billar gitu kan ramai lagi. Insya Allah mereka ada project, maksudnya Asila ada bridging pendekatan antara produser dan penyanyinya. Wah dibilang pelakor segala macam sampai dedenya (Lesti) geram, ya sudah nikmatin aja," ucap Ramzi.

Ramzi tak menampik bahwa hujatan itu hadir karena Asila adalah anaknya. 

Namun, menurut Ramzi, Asila punya usaha sendiri untuk ia bertahan di dunia entertainment dengan kemampuan yang dimilikinya.

Baca juga: Penampilannya Kerap Dikritik Netizen, Asila Maisa Punya Mimpi Bisa Duet dengan Tulus

Ia bersyukur berkat hujatan tersebut, sang anak menjadi berusaha memberikan yang terbaik agar karyanya bisa disukai masyarakat.

"Gue di awal enggak bisa mungkiri 'kamu anak Ramzi, iya dapat keuntungan.' Tapi selebihnya sendiri, usaha sendiri, gue enggak mau ojok-ojok (dorong). Kasihan karena dia punya kualitas. Jadi emang cobaan kita ambil hikmahnya aja supaya dia lebih dewasa dan mandiri," tutur Ramzi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com