Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba To The Hashira Tayang 28 Februari 2024

Kompas.com - 19/02/2024, 16:03 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training akan hadir di layar lebar Indonesia.

Demon Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training akan tayang di bioskop CGV dan Cinepolis pada 28 Februari 2024.

Baca juga: Film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training Tayang di Bioskop 18 Februari

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training dikenal dengan judul Demon Slayer: Hashira Training.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training adalah film animasi Jepang tahun 2024. Film ini tayang lebih dulu di Jepang pada 2 Februari 2024 lalu.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Hashira Training menayangkan gabungan dari episode 11 berjudul A Connected Bond: Daybreak and First Light dari arc Swordsmith Village.

Baca juga: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4, Bertajuk Hashira Training Arc

Film ini akan menayangkan akhir dari pertarungan sengit antara Tanjiro dan Empat Atas, Hantengu, dan kemenangan Nezuko atas matahari.

Film ini juga menampilkan Episode 1 dari Arc Pelatihan Hashira (Hashira Training Arc), yang menampilkan awal pelatihan yang dilakukan oleh Hashira sebagai persiapan untuk pertempuran terakhir melawan Muzan Kibutsuji, juga ditampilkan untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, Demon Slayer: To The Hashira Training sudah ditayangkan terlebih dahulu melalui special screening di bioskop CGV Central Park, Jakarta.

Baca juga: Lirik Lagu Zankyou Sanka, OST Demon Slayer

Dalam special screening tersebut dihadiri oleh seiyuu dari Kamado Tanjiro (Natsuki Hanae) dan Kamado Nezuko (Akari Kit?).

Demon Slayer season 3 telah tayang pada April 2023 lalu. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 mengadaptasi arc “Swordsmith Village” dengan total 11 episode.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com