Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vino G Bastian Jadi Suami Bucin di Film Kang Mak (From Pee Mak)

Kompas.com - 31/01/2024, 19:18 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Vino G Bastian dipasangkan dengan istrinya, aktris Marsha Timothy, di film horor komedi Kang Mak, (From Pee Mak).

Vino G Bastian memerankan karakter Kang Mak, seorang tentara yang karena tugas harus meninggalkan sang istri, Sari (Marsha Timothy).

Vino mengatakan, di film ini ia memerankan karakter suami yang "bucin" atau budak cinta pada istrinya, Sari (Marsha Timothy).

“Mungkin (mencintai) lebih ke istrinya. Ini karakternya namanya Makmur. Makmur ini karakternya bucin banget sama istrinya. Memang benar-benar cinta sejati banget. Enggak bisa jauh,” ujar Vino di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024):

Baca juga: Adaptasi dari Film Thailand, Kang Mak Dibintangi Vino Bastian dan Marsha Timothy

“Bucin sama istrinya. Teman-teman ini memang seperjuangan di perang. Cinta sejati yang terpisahkan sama mahkluk-mahkluk ini,” lanjut Vino.

Vino senang kembali dipasangkan dengan istrinya dalam sebuah film.

“Aslinya (di dunia nyata) bucin jugalah. Justru penginnya (karakternya) enggak sama kayak di dunia aslinya dan kebetulan film kedua bareng (sama Marsha) dan porsinya banyak,” ucap Vino.

“Aku terakhir main banyak dengan Marsha itu di Sabtu Bersama Bapak. Di Miracle in Cell No. 7 sedikit. Kembang Api sedikit. Ini kesempatan dengan porsi banyak, sama banyaknya dengan Rigen dan Jegel,” lanjut Vino.

Baca juga: Sinopsis Film Pee Mak, Ketika Mario Maurer Beristrikan Hantu

Dengan film Kang Mak, Vino juga kembali bermain dengan para cast Miracle In Cell No.7, seperti Rigen, Indro Warkop, Indra Jegel, Tora Sudiro, dan juga Rigen.

Apalagi ada tambahan pemain, seperti Andre Taulany, TJ Ruth, Aming, Jirayut yang membuat ia makin semangat menghidupkan karakter Kang Mak di film ini.

Ia meyakini film Kang Mak ini bisa jadi tontonan seru sepanjang tahun 2024 ini.

“Seru sih seru. Senang dengan genre yang baru lagi. Gue ini sangat jadi tantangan sih. Biasanya drama sekarang komedi kan. Komedi susah banget,” ujar Vino.

Baca juga: Pernah Malu Ayahnya Jadi Penulis Novel Wiro Sableng, Vino G Bastian: Gue Merasa Berdosa

“Dapat peran ini apalagi ini remake dari sebuh film sukses jadi seru . Deg-degan juga kerja dengan komposisi pemainnya. Seru juga kita udh pernah kolaborssi sebelumnya, sutradars juga seru. Percaya diri, percaya diri sih,” tutur Vino.

Sebagai informasi, film Kang Mak diadaptasi dari film populer Thailand, Pee Mak, yang mengisahkan perjalanan seorang tentara yang harus meninggalkan istrinya untuk berperang.

Di medan perang, tentara ini berjuang bersama teman-temannya. Di waktu bersamaan perang, ternyata istri dari tentara ini hamil.

Baca juga: 6 Film yang Dibintangi Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Saat Sari melahirkan, Kang Mak tidak mendampingi. Ternyata Sari meninggal dunia saat melahirkan. Namun Kang Mak tidak mendapat kabar tentang kematian sang istri.

Film Kang Mak ini dijadwalkan tayang tahun 2024 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com