Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tegaskan Tak Pernah Menyesal Berpisah dengan Ben Kasyafani, Marshanda: Itu Memang Benar, Aku Enggak Pernah Flash Back

Kompas.com - 23/01/2024, 21:45 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Artis peran Marshanda menegaskan dirinya memang tak pernah menyesal telah berpisah dengan mantan suaminya Ben Kasyafani.

Bukannya apa, Marshanda setelah berpisah memang tak pernah mengingat-ngingat kembali masa lalunya saat masih bersama Ben Kasyafani.

“Kalau dibilang enggak pernah menyesal itu memang benar, karena aku enggak pernah ada looking back, flash back, menyesali itu enggak ada,” ucap Marshanda seperti dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Selasa (23/1/2024).

Baca juga: Santai Belum Punya Pasangan Lagi Setelah 10 Tahun Bercerai, Marshanda: Kan Udah Pernah Menikah

Menurut Marshanda, bukan hal mudah saat awal-awal dirinya berpisah dengan Ben Kasyafani yang pernah menikah dengannya selama tiga tahun.

Marshanda mengaku, dirinya butuh waktu sekitar tiga tahun untuk mencairkan gunung es yang ada antara ia dan Ben.

Meski tak mudah, seiring waktu Marshanda dan Ben Kasyafani kini sudah saling menerima dan menjadi lebih kompak dalam mengurus anak semata wayang mereka.

Baca juga: Banyak Orang Mengaku Bipolar dari Diagnosis Sendiri, Marshanda: Itu Bahaya

“Kayaknya ada tiga tahunan lebih sampai akhirnya kita terbuka satu sama lain, kalau ada yang enggak nyaman kita omongin, sampai lama-lama itu mencair sendiri, kami lebih kompak,” ucap Marshanda.

Marshanda tak memungkiri, hubungannya dengan Ben Kasyafani sempat kaku saat awal berpisah lantaran canggung dalam membangun komunikasi.

Kecanggungan ini lantaran Marshanda dan Ben Kasyafani lebih saling menjaga perasaan satu sama lain setelah tak lagi bersama.

Baca juga: Cerita Marshanda Pernah Dirukiah Sebelum Akhirnya Dibawa ke Psikiater

“Sebelum itu lebih kayak saling mikir, kalau ngomong gini nanti enak enggak ya, ngenakin enggak ya, gitu sih, dan sekarang komunikasi sudah lancar,” ucap Marshanda.

Ada pun, Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada tahun 2011 dan memutuskan berpisah pada tahun 2014.

Selama menikah, Marshanda dan Ben Kasyafani dikaruniai seorang putri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com