Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkap Awal Perubahan Sikap Gunawan Dwi Cahyo Sebelum Mendadak Minta Cerai, Okie Agustina: Dia Pasang Status

Kompas.com - 13/01/2024, 13:52 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Resmi bercerai dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo, aktris Okie Agustina mengaku masih merasa aneh setiap kali mengingat kejadian yang memicu perceraiannya.

Okie ingat saat itu semua masih berjalan biasa saja sampai pada momen di mana dia mengomentari unggahan Gunawan di media sosial.

"Dia pasang status. Biasanya pasang status lagu yang sayang-sayang ada foto aku," ucap Okie dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

"Kemarin dia pasang status cuma gambar kereta lewat pakai lagu sayang-sayang," lanjutnya.

Baca juga: Ingat Momen Pergoki Okie Agustina Diam-diam Menangis, Kiesha Alvaro: Beneran kayak di Film

Merasa lain dari biasanya, Okie akhirnya mengomentari unggahan Gunawan.

"Aku tanya iseng, 'Duh ini lagi jatuh cinta apa gimana nih?' Aku gituin. 'Tumben-tumbenan pasang begini enggak pasang foto bini,'" kata Okie pada Gunawan saat itu.

Dari pertanyaan tersebut, tiba-tiba saja Gunawan memberikan respons yang sama sekali tidak pernah diduga oleh Okie Agustina.

"Aku enggak tahu, tiba-tiba dia ngebahas yang lama-lama, 'aku enggak tahu lah selama ini aku bertahan,' agak aneh sih, tiba-tiba," kenang Okie.

Baca juga: Diberi Waktu Lima Tahun Tinggal di Rumah Bogor, Okie Agustina: Awalnya Aku Enggak Mau

"Aku enggak tahu harus ngomong apa, aku kaget kok tiba-tiba ngebahas ini, kita kondisi baik-baik aja, bukan lagi berantem, lagipula urusan lama kok kamu bahas sekarang," lanjutnya.

Okie akhirnya meminta agar Gunawan pulang dan membahas hal itu.

Saat pulang ke Bogor itu Gunawan tiba-tiba saja menyampaikan keinginan untuk bercerai.

"Ya udah pulang dulu deh, kita ngobrol, aku bilang. Di tanggal 9 Oktober dia pulang, kita ngobrol," kata Okie Agustina.

"Tiba-tiba dia ngomong 'aku mau udahan sama kamu.' Loh salahku apa? Mau udahan itu apa? 'Ya aku mau rasain aja rasanya enggak punya istri,'" kenang Okie mengulang ucapan Gunawan waktu itu.

Sebulan setelah Gunawan mengucapkan niatnya bercerai itu, ada netizen yang mengirimkan foto Gunawan bersama wanita lain melalui Direct Message (DM) Okie Agustina.

Meskipun demikian, Okie tak mau menyebut pernikahannya berakhir karena kehadiran orang ketiga.

"Kalau dibilang ada orang ketiga atau enggak, hanya dia dan Tuhan yang tahu," ucap Okie pasrah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com