Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SM Entertainment Minta Maaf Setelah Unggah Video Haechan NCT Merokok dalam Ruangan

Kompas.com - 11/01/2024, 15:20 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - SM Entertainment angkat bicara setelah Haechan, member dari boy group NCT, ketahuan merokok elektrik di dalam sebuah ruangan.

Haechan tertangkap kamera sedang mengisap rokok elektrik dalam video di balik layar latihan NCT 127 yang diunggah agensi ke kanal YouTube NCT 127.

"Dalam konten video latihan NCT 127 yang diupload tanggal 10 (Januari) kemarin, Haechan tertangkap kamera menggunakan rokok elektrik di dalam ruangan," tulis SM Entertainment dalam pernyataan tertulisnya dikutip Kompas.com, Kamis (11/1/2024).

Baca juga: Haechan NCT Kena Radang Amandel, Ketahui Gejala dan Pengobatannya

SM Entertainment mengaku karena video itu, mereka dikenakan denda atas pelanggaran Undang-Undang merokok dari Pusat Kesehatan setempat.

Pihak agensi pun berniat untuk membayar denda tersebut.

"Hari ini, 11 Januari Pusat Kesehatan setempat menjatuhkan hukuman denda terkait hal tersebut dan kami berencana membayarnya," lanjut SM Entertainment.

Pihak agensi kembali minta maaf membuat khawatir penggemar karena tindakan ceroboh agensi.

Baca juga: Haechan NCT Akan Hiatus karena Kesehatan

Terakhir, SM Entertainment berjanji akan mengambil tindakan pencegahan agar kesalahan yang sama tak terulang kembali.

"Kami ingin meminta maaf sebesar-besarnya karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang dengan tindakan ceroboh seperti ini. Kami akan mengambil tindakan pencegahan agar kesalahan yang sama tidak terulang kembali," tulis SM Entertainment.

Sebelumnya, rekaman video Haechan sedang merokok elektrik di ruang latihan SM Entertainment memicu perdebatan di komunitas online.

Sementara itu, Haechan baru-baru ini mengumumkan jeda sementara dari promosi setelah didiagnosis menderita radang amandel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com