Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Penyanyi James Morrison Ditemukan Tewas di Rumahnya

Kompas.com - 10/01/2024, 12:17 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Gill Catchpole, istri penyanyi James Morrison, ditemukan tewas di rumahnya di Gloucestershire, Inggris.

Gill Catchpole meninggal dunia pada usia 45 tahun.

The Mirror melaporkan, Gill Catchpole ditemukan pada hari Jumat (5/1/2024) dan tidak ada keadaan yang mencurigakan seputar kematiannya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Precious Love - James Morrison

Pasangan ini memiliki dua anak bersama – Elsie yang berusia 15 tahun dan Ada, lima tahun.

Seorang sumber mengatakan kepada The Mirror, James Morrison amat syok dengan kondisi istrinya yang ditemukan tak bernyawa.

“Gill ditemukan tewas pada hari Jumat di rumah keluarganya di Whitminster. James sangat terpukul dan didukung oleh keluarganya. Dia menyimpannya bersama-sama untuk anak perempuan mereka tetapi meminta agar keluarganya dibiarkan sendiri untuk berduka secara pribadi,” ucap sumber tersebut, dikutip Rabu (10/1/2024).

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Details in the Fabric (feat. James Morrison) - Jason Mraz

Dalam penampilan sebelumnya di podcast White Wine Question Time, James Morrison menjelaskan kisah pertemuan pasangan itu.

Di sini, dia menjelaskan bagaimana Gill Catchpole pindah ke rumah ibu James sebagai seorang indekos bersama pasangannya saat itu.

“Itu bukanlah awal yang mudah, tapi saya tetap melihatnya sebagai hal yang sangat romantis. Saya tidak terlalu romantis,” kata James Morrison saat wawancara.

Baca juga: Lirik Lagu Don’t Mess with Love - James Morrison

“Saya tidak seperti: 'Saya suka romansa!' Tapi saya menemukan hal-hal tertentu yang romantis dan fakta bahwa kami bertemu satu sama lain seperti yang kami lakukan. Ini seperti dongeng kecil atau semacamnya!”

Diketahui, James Morrison dan Gill Catchpole telah menikah selama 17 tahun setelah bertemu dua dekade lalu ketika Gill tinggal di rumah ibu James sebagai anak kos.

James Morrison kini telah membatalkan kontraknya dalam pekerjaan untuk fokus pada merawat kedua putrinya yang masih kecil.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com