Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Penampilan God Bless di Everyday Festival 2023

Kompas.com - 05/12/2023, 19:54 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Everyday Festival 2023 akan menghadirkan God Bless di Taman Ismail Marzuki Jakarta (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, pada 26 Desember 2023.

Nantinya, Ahmad Albar dan kawan-kawan akan membawakan lagu-lagu terbarunya. Namun God Bless tetap menampilkan beberapa lagu lamanya.

"Saya rasa kalau harus mundur lagi di tahun 1973, enggak ya. Tapi ada satu repertoar kami akan bawakan lagu-lagu lama dan ada cuplikan dari album pertama, kedua dan ketiga," kata Ahmad Albar dalam konferensi pers di TIM, Selasa (5/12/2023).

Ahmad Albar menambahkan, pada 1973 mereka sempat menampilkan aransemen lagu Barat dan belum punya karya sendiri.

Baca juga: God Bless Siap Meriahkan Everyday Festival 2023

"1973 awal tampil di TIM, God Bless belum punya materi sendiri. Aransemen ulang lagu-lagu Barat yang tidak sama dengan aslinya dengan nama God Bless," lanjut Ahmad Albar.

"Beda dengan konser perayaan 50 tahun. Tampil full God Bless, tapi ada kejutan kecillah," lanjutnya.

Dengan latihan yang cukup, God Bless siap membawakan 15 lagu sepanjang penampilannya.

"Kurang lebih 14 sampai 15 lagu kami akan bawakan. Persiapannya, doa aja yang banyak. Enggak ada lagu Barat, lagu kami semuanya," ucap vokalis yang akrab disapa Iyek tersebut.

Everyday Festival 2023 digelar mulai 21 hingga 27 Desember 2023.

Baca juga: 21 Musisi Siap Meriahkan Concert Everyday Festival 2023, Ada Maliq & D’Essential hingga God Bless

Festival ini juga akan dimeriahkan oleh Sisitipsi, Tiket Band dan sinden milenial Prigel Pangayuan, Club Eighties & White Shoes n The Couples Company, Kunto Aji, Danilla, Nadin Amizah, Tiara Andini dan masih banyak lagi.

Penonton bisa memesan Invitation resmi konser musik ini melalui laman Invitation resmi www.tribaltix.com dan Livin Sukha by Mandiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com