Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Artamevia Rilis Singel Baru “I Am Happy” Setelah 21 Tahun

Kompas.com - 29/11/2023, 15:44 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Reza Artamevia kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis singel baru yang berjudul “I Am Happy” di bawah naungan label musik GMI Records.

"I Am Happy" merupakan singel pertama Reza setelah 21 tahun tidak merilis karya baru.

Dalam singel ini, Reza dibantu oleh pencipta lagu Denny Chasmala.

Reza mengatakan, lagu "I Am Happy" membawa pesan tentang kebahagiaan. Menurut dia, kebahagiaan yang hakiki ialah mencintai dan dicintai.

Baca juga: Reza Artamevia Bongkar Sosok Ahmad Dhani Saat Bermusik

“Ini mengungkapkan kebenaran universal tentang pengalaman manusia, bagaimana cinta senantiasa selaras dengan kebahagiaan,” kata Reza dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (29/11/2023).

Reza menambahkan, lagu ini juga bertujuan memberikan semangat untuk memulai perjalanan pribadinya menemukan kebahagiaan melalui berbagai bentuk cinta, entah romansa dan kekeluargaan.

Reza Artamevia juga sekaligus merilis klip video lagu ini dengan menampilkan banyak bintang, seperti Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, serta Baby Mamesah, Rama Soeroso, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Perawatan Wajah Jadi Momen Quality Time Reza Artamevia dan Anak

Sama seperti lagunya, video ini juga membawa pesan kehangatan percintaan, pertemanan, dan kekeluargaan tergambarkan oleh kembali berkumpulnya pemeran dalam video tersebut.

Sebelumnya, Reza Artamevia sudah dikenal sebagai salah satu diva Tanah Air. Beberapa karya hitnya laku di pasaran, seperti "Berharap Tak Berpisah", "Keabadian", "Satu Yang Tak Bisa Lepas", "Pertama",  "Aku Wanita", dan "Biar Menjadi Kenangan”.

Lagu ini sudah bisa didengarkan melalui platform musik digital mulai hari ini, dan klip video lagu ini bisa dilihat di kanal YouTube GMI Records.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com