Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tutup Konser, Member P1Harmony Berterima Kasih kepada Penggemarnya di Indonesia

Kompas.com - 14/10/2023, 23:00 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boy group P1Harmony menggelar konser bertajuk P1ONEER di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023). Ini adalah kali pertama P1Harmony menggelar konser di Indonesia.

P1Harmony menutup konsernya dengan penampilannya yang menakjubkan. Masing-masing member maju ke arah penonton hingga mendekati bibir panggung.

Member inisiatif mengambil ponsel penonton, lalu video berswafoto. Hal itu membuat penonton girang dan maju mendekat ke idolanya tersebut.

Baca juga: Soul P1Harmony Tetap Tampil Energik meski Sedang Pemulihan Cedera di Kakinya

Lalu, para member secara bergantian mengucapkan terima kasih kepada P1ece, penggemar P1Harmony.

“Kami juga seru sekali, semua seru sekali. Walaupun baru pertama kali ke Jakarta terima kasih sudah menyambut kami. Aku cinta kalian,” ujar Jongseob salah satu member P1Harmony.

Intak, personel P1Harmony lainnya juga mengucapkan terima kasih. Sebab ini pertama kali mereka konser, tetapi penggemarnya, P1ece, menyambutnya dengan sangat baik.

“Terima kasih banyak sudah datang hari ini. Kami juga seru sekali, semua seru sekali. Walaupun baru pertama kali ke Jakarta. Kami senang pandangan indah penggemar dan senyuman indah. Terima kasih kasih sudah menyambut kami. Aku cinta kalian,” ucap Intak.

Baca juga: P1Harmony Buka Konser Perdananya di Jakarta, Member Pamer Kemampuan Bahasa Indonesia

“Semoga selanjutnya kami ke sini bisa tampil dengan fans yang banyak sekali,” lanjut Intak.

Kemudian, Jiung mengaku tak percaya ia bisa tampil di Indonesia. Ia suatu kehormatan untuknya bisa tampil di negara ini. Jiung pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar.

“Terima kasih sudah mengikuti arahan kami ya. Nantikan konser kami selanjutnya sampai juga,” ucap Jiung.

Sementara Soul berjanji P1Harmony akan hadir kembali konser di Indonesia di lain waktu dan memberikan energi untuk para penggemarnya di Indonesia.

Baca juga: Gelar Konser di Indonesia, P1Harmony Tak Sabar Menyapa Penggemar Secara Langsung

“Saya enggak sabar banget mau nari bareng. Soalnya saya lihat kalian seru banget jadi pengin ikutan. Kali ini saya dapatkan luar biasa lain lagi kalau datang saya akan kembalikan lagi energi luar biasa,” kata Soul.

“Terima kasih sudah menunggu lama P1HARMONY. Jangan lupakan aku,” tutur Keeho.

P1Harmony membawakan lagu-lagu hitnya dalam konsernya. Seperti "Secret Sauce," "Follow Me," "Follow Me," "Gotta Get Back," "Love Me For Me," "Doom Du Doom," "Look at Me Now," "Back Down," "Scared," "Jump," "Do It Like This."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com