Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Travis Kelce Tanggapi Pertanyaan soal Hubungannya dengan Taylor Swift

Kompas.com - 10/10/2023, 14:01 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Pemain American Football Travis Kelce menanggapi pertanyaan tentang kabar hubungannya dengan penyanyi Taylor Swift dan menjawab sorotan media yang mengikuti mereka selama beberapa minggu terakhir.

Ketatnya pertandingan Kansas City Chiefs telah menjadi perhatian media dan publik selama berminggu-minggu apalagi setelah muncul laporan bahwa Travis Kelce berkencan dengan Taylor Swift.

Taylor Swift kemudian terlihat menonton pertandingan bulan lalu dari sebuah kotak di Stadion Arrowhead di Kansas City bersama ibu Travis Kelce, yang menuai sorotan.

Baca juga: Taylor Swift Dominasi Daftar Nominasi di MTV EMA 2023

Taylor Swift juga menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs melawan New York Jets awal bulan ini dengan sejumlah bintang, termasuk Sophie Turner, Blake Lively, dan Ryan Reynolds.

Meskipun bintang sepak bola Amerika ini belum secara resmi mengkonfirmasi atau menyangkal hubungan antara keduanya, tetapi telah memberikan tanggapan atas sorotan yang mengarah padanya baru-baru ini.

“Kami belajar dari paparazzi yang mengambil foto dari mana-mana,” kata Travis Kelce saat konferensi pers (via Associated Press) pada hari Jumat (7 Oktober) menjelang pertandingan NFL melawan Minnesota Vikings pada hari Minggu, (8/10/2023).

Baca juga: Produser Film Horor The Exorcist Takut Setengah Mati dengan Film Taylor Swift Eras Tour

“Tetapi di pada saat yang sama, Anda tahu, hal itu menyertainya. Ada banyak orang yang peduli pada Taylor, dan untuk alasan yang bagus. Anda hanya harus terus hidup, belajar, dan menikmati momen-momen ini,” imbuh Travis Kelce.

Pemain NFL itu melanjutkan bahwa dia selalu pandai “memilah-milah” agar “tetap fokus”.

Konferensi pers tersebut menandai pertama kalinya Travis Kelce berbicara kepada media dalam beberapa minggu terakhir, namun dia telah mengomentari kejadian terkini di podcast New Heights miliknya.

Baca juga: Produser Geser Jadwal Tayang The Exorcist: Believer karena Takut Film The Eras Tour Taylor Swift

Dia baru-baru ini mengatakan bahwa NFL “sedikit berlebihan” menaruh perhatian pada dirinya dan Taylor Swift.

Travis Kelce sebelumnya mengatakan, kehadiran Taylor Swift di pertandingan Chicago Bears “cukup berani”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com