Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lisa BLACKPINK Siap Tampil di Kabaret Crazy Horse Paris yang Melegenda

Kompas.com - 11/09/2023, 13:12 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Idol Kpop asal Thailand, Lisa yang merupakan member BLACKPINK, akan tampil di kabaret Crazy Horse di Paris, Prancis.

Lisa BLACKPINK dan Crazy Horse Paris telah mengumumkan bahwa idol Kpop tersebut akan menjadi headline lima pertunjukan eksklusif di kabaret terkenal tersebut pada tanggal 28, 29, dan 30 September 2023.

Baca juga: Fakta Frederic Arnault, CEO TAG Heuer yang Diisukan Pacaran dengan Lisa BLACKPINK

“Datang dan temukan Lisa bertransformasi menjadi 'Crazy Girl', menampilkan aksi asli Crazy Horse Paris, termasuk karya klasik 'But I am a Good Girl' dan 'Crisis? What Crisis!?,” tulis keterangan kabaret Crazy Horse tentang pertunjukan idol Kpop mendatang.

Tiket pertunjukan Lisa di Crazy Horse Paris sudah mulai dijual melalui situs resmi kabaret. Harga tiket masing-masing 250 euro atau Rp 4 juta, dibatasi 10 tiket per transaksi.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Akan Tinggalkan Agensinya, YG Entertainment Angkat Bicara

Diketahui, Crazy Horse Paris adalah tempat Beyonce merekam video klip untuk lagu hitnya tahun 2013 yang berjudul “Partition”, dari album studio kelima dengan judul yang sama.

Kabaret ini juga menjadi tuan rumah bagi sejumlah artis tamu lainnya selama bertahun-tahun, termasuk Dita Von Teese, Carmen Electra, dan banyak lagi.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini merilis video musik animasi untuk singel baru mereka, “The Girls”. Lagu tersebut merupakan lagu orisinal untuk soundtrack game mobile mereka BLACKPINK The Game, dan pertama kali dirilis dalam game, sebelum tersedia di platform streaming.

Baca juga: Lirik Lagu Mona Lisa - Dominic Fike (OST. Spider-Man: Across the Spider-Verse)

Girl group Kpop ini juga akan menyelesaikan tur setahun mereka bertajuk Born Pink akhir bulan ini dengan dua konser terakhir di Seoul pada tanggal 16 dan 17 September.

BLACKPINK juga sedang berdiskusi dengan YG Entertainment mengenai pembaruan kontrak mereka. Pada bulan Juli, saham perusahaan jatuh di tengah ketidakpastian masa depan BLACKPINK dengan agensi tersebut.

Sebagai informasi, rumah teater kabaret Crazy Horse di Paris sudah ada sejak tahun 1951.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Pamer Minum Es Cendol Sebelum Konser Born Pink di Jakarta

Kabaret Crazy Horse dengan cepat menjadi terkenal karena mampu menampilkan tarian yang eksotis.

Nama kabaret Crazy Horse banyak disebutkan dalam berbagai karya, baik film, lagu, dan lainnya.

Kabaret Crazy Horse turut diabadikan dalam lagu "Live with Me" oleh The Rolling Stones pada tahun 1969, dan juga disebutkan dalam lagu Mötley Crüe tahun 1987 "Girls, Girls, Girls".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com