Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haechan NCT Kembali Beraktivitas Setelah Sakit di Bagian Bahu

Kompas.com - 24/07/2023, 16:43 WIB
Sania Mashabi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Member boy grup asal Korea Selatan, NCT, Haechan sempat absen dari dibeberapa jadwal kegiatannya pada Minggu (23/7/2023).

Dilansir dari Allkpop, Haechan absen dari beberapa jadwalnya karena mengalami sakit di bagian bahu. Hal itu diungkapkan oleh agensi SM Entertainment melalui Fancafe resmi NCT.

Pihak SM mengatakan, bahwa Haechan mengalami sakit di bagian bahu dan harus melakukan pemeriksaan medis dan hasilnya diketahui tidak ada masalah besar pada bahu dan punggung Haechan.

Baca juga: NCT Dream Konser di ICE BSD, Renjun Ubah Gaya Rambut hingga Sapaan Haechan

Kini, Haechan juga sudah kembali melanjutkan aktivitasnya seperti biasa. Pihak SM Entertainment juga memastikan Haechan akan ikut promosi album bersama grupnya dalam keadaan sehat.

Sebagai informasi, Lee Dong Hyuck atau yang lebih dikenal dengan nama Haechan lahir pada 6 Juni 2000. Haechan tergabung dalam tiga sub-unit NCT yakni, NCT 127, NCT Dream, dan NCT U.

Ia melakukan debut bersama enam orang anggota NCT, yakni Taeil, Taeyong, Yuta, Jaehyun, Winwin, dan Mark yang tergabung dalam boyband bernama NCT 127 pada tahun 7 Juli 2016 dengan lagu "Firetruck".

Baca juga: Konser di Indonesia, Haechan NCT Dream: NCTzen Indonesia Mantul!

Kemudian pada 24 Agustus 2016 Haechan kembali melakukan debut bersama dengan Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung melalui grup NCT Dream dengan lagu "Chewing Gum".

Sementara pada Desember 2019, Haechan melakukan debutnya bersama dengan NCT U dengan lagu "Coming Home" untuk Station X 4 LOVEs for Winter Part.2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com