Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilannya di AGT 2023 Tuai Banyak Pujian, Cakra Khan: Saya akan Berlatih Lebih Giat Lagi

Kompas.com - 20/07/2023, 18:13 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Penyanyi asal Indonesia, Cakra Khan, menuai banyak pujian saat tampil di ajang America’s Got Talent atau AGT 2023.

Cakra Khan menuai pujian setelah berkesempatan menyanyikan dua lagu, yakni “Make It Rain” milik Ed Sheeran dan “No Woman No Cry” milik Bob Marley.

Juri AGT yang terdiri dari terdiri dari Simon Cowell, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Howie Mandel, menyebut suara Cakra Khan sangat khas.

Baca juga: Puji Cakra Khan di AGT 2023, Simon Cowell: Sangat Jarang Mendengar Suara Seperti Ini

Dalam cuplikan video penampilan yang diunggah Cakra Khan, terlihat semua penonton turut berdiri dan memberikan standing ovation atau tepuk tangan meriah.

Apresiasi ini dilontarkan usai Cakra Khan menutup lagu “No Woman No Cry”.

No woman, no cry / No woman, no cry, eh, yeah / Little darling don't shed no tears / No woman, no cry,” nyanyi Cakra Khan menutup penampilannya sembari tersenyum.

Baca juga: Puji Cakra Khan, Heidi Klum: Suaramu Unik dan Seksi

Atas apresiasi tersebut, pelantun “Kekasih Bayangan” ini berterima kasih dengan sambutan yang luar biasa.

Bismillah, assalamualaikum semuanya. Hai semuanya saya hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya, saya bersyukur memiliki kalian semua dalam perjalanan saya @agt @agtauditions,” tulis Cakra Khan dalam keterangan unggahan di akun Instagram-nya, dikutip Kamis (20/7/2023).

Cakra Khan berharap semua kebaikan yang ia dapatkan selama mengikuti ajang pencarian bakat AGT 2023 bisa berlaku kembali kepada orang-orang yang memperlakukannya dengan baik.

Baca juga: Simon Cowell Ungkap Alasan Hentikan Nyanyian Cakra Khan di Audisi AGT 2023

Berkait lagu “No Woman No Cry” yang ia bawakan, Cakra Khan menyebut lagu tersebut memang terasa spesial baginya.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan teman2 semuanya. Lagu ini sangat berarti bagi saya sang legendaris sir Bob Marley #agt #agtauditions #bobmarley,” kata Cakra Khan.

Meski telah mendapatkan pujian dan dinyatakan lolos audisi ke tahap berikutnya, Cakra Khan tak akan mengendurkan semangatnya.

Baca juga: Lolos Audisi Americas Got Talent, Cakra Khan: Putri, Ayo Kita Berjuang

Cakra Khan justru akan lebih semangat lagi untuk memberikan penampilan terbaik sebagai penyanyi sekaligus kontestan.

Teman-teman siapapun yang baca komen ini, terima kasih sekali lagi. Insyallah saya akan berlatih lebih giat lagi,” tulis Cakra Khan.

Dengan begini, dalam ajang AGT 2023 terdapat dua kontestan asal Indonesia yang mendapatkan respons positif, yakni Cakra Khan dan Putri Ariani.

Baca juga: Penampilan Cakra Khan di AGT 2023, Sempat Diminta Berhenti dan Berujung Standing Ovation

Sementara, Putri Ariani sebelumnya juga menuai pujian setelah menyanyikan lagu “Loneliness” miliknya dan “Sorry Seems to Be the Hardest Word” milik Elton John. Putri Ariani juga mendapatkan tiket golden buzzer dari juri Simon Cowell.

Selain Cakra Khan dan Putri Ariani, ada pula kontestan America’s Got Talent asal Indonesia, yakni The Sacred Riani yang tampil dalam AGT 2018, serta Demian Aditya yang tampil dalam AGT 2017.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CKhan? (@cakra.khan)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com