Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seungkwan Seventeen Akan Hiatus Sementara karena Masalah Kesehatan

Kompas.com - 03/07/2023, 14:57 WIB
Sania Mashabi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Sala satu member dari boyband asal Korea Selatan Seventeen, Seungkwan, akan hiatus sementara dari kegiatan grupnya.

Agensi yang menaungi Seventeen, Pledis Entertainment mengatakan, Seungkwan hiatus sementara dari kegiatan Seventeen karena masalah kesehatan.

"Seungkwan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena merasa tidak enak badan dan staf medis menyarankan untuk beristirahat dan memulihkan diri," kata Pledis dilansir dari Koreaboo, Senin (3/7/2023).

Baca juga: Merasa Kurang Sehat, Seungkwan SEVENTEEN Tak Ikut Prarekaman M Countdown

Pledis mengatakan, Seungkwan bertekad untuk melanjutkan aktivitasnya. Namun, agensi tetap meminta Seungkwan fokus pada kesehatannya.

Karena masalah kesehatan ini, Seungkwan tidak akan ikut ambil bagian dalam acara mendatang seperti Tencent Music Entertainment Award (TMEA) 2023.

Selain itu, acara penandatanganan di China dan Seventeen Tour 'Follow' to Soul.

Baca juga: Profil dan Biodata Seungkwan SEVENTEEN

"Kami ingin meminta maaf kepada penggemar kami dan meminta pengertian kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Seungkwan hingga dia dapat bertemu dengan penggemarnya sebagai dirinya yang paling sehat," tutur Pledis.

Seventeen terdiri dari 12 member, yakni Seungkwan sebagai vokal utama, Vernon Chwe sebagai rapper utama, DK sebagai vokal utama.

Kemudian S.coup sebagai rapper utama, Woozi vokal utama, Wen Junhui sebagai vokal, Joshua Hong sebagai vokal utama, The8 sebagai vokal.

Lalu Hoshi sebagai penari utama, Jeon Wonwoo sebagai rap, Yoon Jeong-han sebagai vokalis dan Mingyu sebagai rapper.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com