Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluar dari Zona Nyaman, Ghea Youbi Debut Main Film Horor

Kompas.com - 27/06/2023, 20:05 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ghea Youbi kini mengibarkan sayapnya ke dunia perfilman.

Ghea Youbi debut main di film horor produksi Ram Pictures berjudul Tumbal Arwarod. Dalam film ini, Ghea berkarakter sebagai Kyara.

"Iya ini project pertama Ghea, ini debut Ghea juga di perfilman. Film ini berjudul Tumbal Arwarod pastinya bergenre horor, perannya berna Kyara," kata Ghea di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

Baca juga: Sindir Pria yang Penuh dengan Janji Manis, Ghea Youbi: Kamu Halu?

Ghea mengatakan, ia memilih ambil tawaran main di film ini untuk keluar dari zona nyaman.

Ia ingin mencoba hal-hal baru selain bernyanyi.

"Karena pengin keluar dari zona nyaman juga terus juga mau mencoba hal yang baru juga karena dari kemarin kan nyanyi-nyanyi terus kan. Kayaknya mau bawa tantangan baru nih," ucap Ghea.

Pertama kali akting, Ghea mengaku sangat gugup ketika nanti akan mulai syuting pada awal Juli 2023 mendatang.

Namun, ia senang karena ada lawan mainnya yang lebih punya pengalaman banyak darinya. Sehingga Ghea bisa belajar dari teman-temannya.

"Gugup untuk pertama akting pernah ya karena saya di depan kamera juga akting tapi cukup seneng sih karena banyak dibantu sama teman-teman yang sudah berpengalaman," tutur Ghea.

Ghea berperan sebagai Kyara seorang mahasiswa yang punya pemikiran idealis, namun tidak terlalu dewasan dan tidak terlalu kekanak-kanakan.

Film Tumbal Arwarod mengisahkan tentang Kyara dan teman-temannya yang berusaha untuk melepaskan kutukan dari seorang kakek yang cucunya di tabrak oleh Kyara CS dengan menumbalkan mereka kepada sosok yang sangat jahat dari kuat yaitu sosok Arwarod.

Tak hanya Ghea Youbi, film yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya ini diperankan oleh Kiesha Alvaro, Shandy William, Inggrid Widjnarko, Cindy Hapsari, Intan RJ, Keyzha Darya, Karuna Ehsy, Je Sebastian, Dennis Ashiswara, dan Ria Puspita

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com