Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Nayoan Akui Sempat Diminta Hapus Unggahan Bukti Dugaan Perselingkuhan Rendy Kjaernett

Kompas.com - 23/06/2023, 09:47 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis dan istri aktor Rendy Kjaernett, Lady Nayoan akui sempat diminta menghapus unggahannya di Instagram Story yang buat heboh.

Lady Nayoan sebelumnya diketahui buat heboh karena mengunggah sejumlah bukti dugaan perselingkuhan suaminya dengan secara terang-terangan menyematkan akun Instagram Syahnaz Sadiqah, artis sekaligus adik dari presenter Raffi Ahmad.

"Kalau S enggak ada respons, kalau suaminya, chat 'Lad, hapus,' gitu," ujar Lady dikutip dari YouTube dokter Richard Lee.

"Enggak aku jawab, karena kenapa harus dihapus? Udah di posting," lanjutnya.

Baca juga: Berawal dari Teman, Lady Nayoan Ungkap Hubungan dengan Syahnaz Sadiqah

Namun ternyata, jauh sebelum Lady Nayoan mengunggah bukti-bukti tersebut di Instagram Story, sebenarnya sudah ada akun fanbase yang mengunggah rumor itu.

Ini terjadi sehari setelah Lady melaporkan Rendy ke kepolisian dengan harapan suaminya itu meminta maaf setelah lagi-lagi kepergok berselingkuh dengan wanita yang sama.

Setelah melaporkan perselingkuhan suaminya ke kantor polisi, Lady juga menghubungi suami dari wanita itu dan memberitahu hal yang sebenarnya terjadi. 

Suami wanita itu baru menghubungi Lady setelah melihat unggahan dari akun fanbase. 

"Aku chat si S enggak dibales sama sekali, sampai besok paginya muncul di salah satu akun fanbase, pagi-pagi sekali," ucapnya.

Baca juga: Heboh Rumor Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah Diduga Chat Pakai Aplikasi Ojek Online

"'Adik si ini diduga dengan si ini, baru suaminya WhatsApp aku, 'Lad kok ini naik?'(akhirnya) aku chat akun (fanbase) itu di take down," jelas Lady.

Meskipun suami dari wanita itu berusaha meyakinkan Lady akan menjaga istrinya dan menjauhkan dari Rendy, tapi Lady sendiri masih tetap merasa tak percaya diri. Dan ternyata benar, keduanya masih tetap berhubungan, bahkan disaat suami wanita itu pergi ke London. 

Saat memeriksa riwayat perjalanan Rendy, Lady tahu suaminya itu pergi ke rumah wanita tersebut malam-malam. 

"Mana nih, suaminya bilang aman, bilangnya enggak ada komunikasi," ujar Lady.

"Suaminya berusaha meyakinkan aku, kalau istrinya udah disidang, dijagain sama si A, B, sama temennya, padahal temennya itu yang jadi penghubung, ibaratnya mereka semua diem aja," sambungnya.

Menanggapi respons yang ditunjukkan suami wanita tersebut, Lady sempat dibuat heran. 

Halaman Berikutnya
Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com