Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billie Eilish Luapkan Kekesalan Setelah Dikritik Tampil Lebih Feminin

Kompas.com - 29/05/2023, 23:53 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Penyanyi Billie Eilish mengungkap kemarahannya di Insta Story setelah mendapat banyak kritikan di media sosial soal penampilannya.

Lewat unggahan Insta Story, penyanyi berusia 21 tahun itu membagikan tanggapan atas komentar negatif tentang cara dia berpakaian yang terkesan lebih feminin.

"Saya habiskan 5 tahun pertama karier saya dan kini saya benar-benar merasa tidak berguna oleh kalian yang bodoh dan kekanak-kanakan," kata Billie Eilish dilansir People, Senin (29/5/2023).

Baca juga: Billie Eilish Hapus Semua Aplikasi Medsos dari Ponselnya, Kenapa?

"Kalian kritik cara saya berpakaian dan terus-menerus memberi tahu bahwa saya akan menjadi lebih seksi jika saya bertingkah seperti wanita," lanjut Eilish.

Eilish kecewa dengan kritikan tersebut dan menyebut bahwa banyak haters yang benar-benar idiot.

"Sekarang ketika saya merasa cukup nyaman untuk memakai sesuatu yang feminin atau pas, saya berubah dan laris manis. Kalian benar-benar idiot," lanjutnya.

Baca juga: Kisah Callista Aldenia Buat Baju untuk Billie Eilish hingga Kebanjiran Orderan

Dalam story selanjutnya, Eilish menulis bahwa wanita sebenarnya memiliki banyak segi.

"Fun fact! Tahukah Anda bahwa wanita memiliki banyak segi? Mengejutkan bukan? Percaya atau tidak, wanita bisa tertarik pada banyak hal," tulisnya.

"Juga feminin itu tidak sama dengan kelemahan," lanjutnya

Sebelumnya, dalam wawancara dengan ELLE, Billie Eilish mengaku sempat kehilangan ribuan folliwers Instagram hanya karena dia mengubah penampilannya.

Hal itu terjadi saat Billie Eilish memulai debutnya dengan tampilan baru untuk album Happier Than Ever.

"Orang-orang berpegang pada ingatan ini dan memiliki keterikatan. Tapi itu sangat tidak manusiawi. Saya kehilangan 100.000 pengikut hanya karena payudara. Orang-orang takut dengan payudara besar," ujar Eilish saat itu sambil tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com