Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

FLAVS Festival 2023 Umumkan Lineup Fase Pertama

Kompas.com - 24/05/2023, 18:02 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik hip-hop, soul, dan R&B terbesar di Indonesia, FLAVS Festival, telah mengumumkan lineup fase pertamanya.

Empat musisi internasional yang sudah dipastikan hadir adalah Kim Yugyeom (Korea Selatan), Loco (Korea Selatan), Lil Pump (Amerika Serikat), dan DaBaby (Amerika Serikat).

FLAVS Festival 2023 rencananya menambah satu nama musisi internasional lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Harusnya lima tapi kita umumkan empat dulu karena yang satu masih on progres. Yang empat ini udah confirmed," kata M. Riza selaku Festival Director FLAVS dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2023).

Para musisi Indonesia yang akan tampil dalam FLAVS Festival 2023 adalah Cecil, DB Mandala, Endah N Resha, Farrel Hilal, FLAVS Nu Icon: Chrstpy, Owwie Raihan, XJonathann, dan GAC.

Baca juga: FLAVS Festival 2023 Usung Tema Unity

Selain itu ada Jakarta Tenggelam: BAP, BASBOI, ENVY, DZULFAHMI, Tacbo, Kink Yosev, Rai Anvio, Jesicca Janess, Jordy Walauruw Presents Colo Colo, Kunto Aji, Laze, MALIQ & D'Essentials, Mukarakat, NDX AKA, Northsidekingz, OKAAY, dan Project Pop.

Penampil dari Indonesia lainnya adalah RAMENGVRL, Reikko, Salon RnB Presents Gavendri, Madukina, Moneva, Noni, RL Klav & Sade Susanto, Saykoji, Soul Id, Souldful, Tiara Andini, Tribute to Glenn Fredly: The Bakuucakae feat. Andmesh, Kaka Slank, Mutia Ayu, dan Yacko.

Selain nama-nama di atas, FLAVS Festival 2023 juga akan mengumumkan beberapa musisi lain untuk melengkapi line-up mereka.

FLAVS Festival 2023 akan berpindah venue dari Istora Senayan menuju Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

FLAVS Festival 2023 akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 29 dan 30 Juli 2023.

iket FLAVS Festival 2023 untuk kategori Early Bird akan dijual seharga Rp 990.000 (belum termasuk pajak) di situs resminya, https://www.flavs.id

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com